Senua’s Saga: Hellblade 2 DIpastikan Meluncur Mei 2024

Dimas Galih Putrawan, 23 Januari 2024

Senua’s Saga: Hellblade 2 DIpastikan Meluncur Mei 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Empat tahun setelah pertama kali terungkap, Ninja Theory membagikan detail terbaru tentang Senua’s Saga: Hellblade 2. Selain memamerkan tampilan lebih mendalam saat Xbox Developer Direct 2024, sekuel Senua’s Sacrifice: Hellblade itu akan meluncur Mei mendatang.

Ninja Theory Pamer Detail Senua’s Saga: Hellblade 2

Dalam Senua’s Saga: Hellblade 2, Senua sudah mulai berdamai dengan masa lalunya dan harus menghadapi para Viking yang memperbudak seluruh rekannya di Islandia. Ia akan menghadapi deretan raider Viking, raksasa, dan monster seperti zombie dalam pertarungan brital selama petualangnya.

Senua’s Saga: Hellblade 2

“Senua ingin menghentikan Vikings yang menjajah desanya di Islandia. Tetapi tidak hanya petualangannya yang berubah – Senua sendiri sudah bertumbuh semenjak Hellblade pertama. Ia sudah berdamai dengan masa lalunya dan tidak lagi takut pada pandangan dan suaranya,” ungkap Melina Jurgens, pemeran Senua.

Sama seperti pendahulunya, Hellblade 2 merupakan game action-adventure yang brutal berlatar di dunia Nordik kuno. Ninja Theory menambah kompleksitas aksi yang bisa dilakukan Senua dalam sistem combat baru. Sang tokoh utama bisa diperlihatkan menghadapi berbagai musuh sambil memiliki elemen cerita dalam gameplay.

Pada Xbox Developer Direct 2024, Ninja Theory mengungkap berbagai langkah untuk menjadikan Hellblade 2 imersif. Langkah tersebut di antaranya pembuatan audio binaural yang dimaksudkan seperti mengelilingi pemain dan pembuatan pemandangan berdasarkan alam di Islandia. Selain itu, tim pengembang sudah melakukan riset dengan bantuan ahli dan orang yang berpengalaman untuk membuat psikosis terasa nyata.

Baca juga:

Hanya Tersedia dalam Bentuk Digital

Dom Matthews selaku ketua studio menuturkan pada Xbox Wire bahwa Senua’s Saga: Hellblade 2 hanya tersedia dalam bentuk digital. Game-nya sendiri akan dibanderol seharga US$50.

“Kami juga mengambil keuntungan kebebasan dari distribusi digital. Distribusi seperti itu menawarkan kami game berdurasi yang sangat cocok dengan pengalaman buatan kami. Hal itu membuatnya bisa dijual dengan harga lebih rendah untuk mewakili cerita kami yang berdurasi lebih pendek. Framework ini memudahkan kami untuk berfokus membawa penggemar dalam perjalanan tak terlupakan menuju dunia unik Senua,” tutur Matthews.

Senua’s Saga: Hellblade 2 dipastikan meluncur pada 21 Mei 2024 di PC dan Xbox Series X|S. Pada hari yang sama, game ini tersedia gratis khusus pelanggan Game Pass.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: