Shepherd Crossing akan Segera Rilis untuk Konsol Terbaru

Madddpsy, 18 April 2023

Shepherd Crossing akan Segera Rilis untuk Konsol TerbaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – SUCCESS Corporation mengumumkan bahwa game 2D Simulator pertanian kasual dari Hakoniwa Bokujou Hitsuji Mura akan hadir di region Barat dengan judul bahasa Inggris resmi Shepherd Crossing. Menariknya versi PS4 dari game ini, akan hadir yang telah support bahasa Inggris dan Jepang dan juga akan segera dirilis pada tanggal 27 April 2023 untuk region Jepang, untuk jadwal di luar itu akan segera diumumkan nanti.

Baca Juga:

Shepherd’s Crossing yang akan Segera Rilis untuk Konsol Terbaru

Di platform Nintendo Switch, rencananya akan segera dirilis sekitar di bulan Juni, dan kedua versi ini hanya akan tersedia secara digital. Shepherd’s Crossing pertama kali diluncurkan di Jepang di platform Nintendo Switch pada tanggal 10 November 2022, dan versi ini juga akan di update dengan opsi pilihan bahasa Inggris.

Shepherd’s Crossing pada akhirnya akan hadir di PC melalui Steam pada 27 April 2023, sebelum rilis berikutnya di PlayStation 4, dan Nintendo Switch akhir tahun ini.

Shepherd Crossing yang akan Segera Rilis untuk Konsol Terbaru

Shepherd’s Crossing membawa pemain dalam sudut pandang seorang petani pemula, yang kini dipercaya menangani miniature garden untuk memelihara hewan atau ternak, tanaman, dan lainnya dan untuk menjalani hidup lebih baik.

Shepherd Crossing yang akan Segera Rilis untuk Konsol Terbaru

Shepherd’s Crossing ini akan memiliki story mode meskipun tidak ada batasan waktu dengan cara apa pun. Hal ini juga memungkinkan pemain untuk menikmati permainan di pertanian dengan bebas di waktu luang.

Shepherdd’s Crossing, Game Simulasi Sosial yang Kini Hadir di Konsol New Gen

Shepherd’s Crossing merupakan game simulasi pertanian yang dirilis pada bulan Agustus 2008 untuk PlayStation 2, yang juga sebelumnya mendapat bagian sekuel di Nintendo DS.

Merupakan porting dari game PS2 dan PSP, yang menempatkan pemain dalam posisi seorang petani yang dipercayakan dengan miniature garden, dan juga dikenal sebagai peternakan untuk menanam tanaman dan memelihara hewan di tanah pertanian ini. game ini tidak memiliki sistem mata uang apa pun, melainkan segala system perdagangan dilakukan melalui barter dengan hewan dan tumbuhan.

Menampilkan alur cerita meskipun fokusnya adalah memberikan pengalaman yang santai, sehingga kemajuannya tidak dibatasi oleh waktu dan pemain juga dapat melanjutkan story mode kapan saja.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: