Siapa Hero Andalan di M5 Hingga Final Upper Bracket?

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Siapa Hero Andalan di M5 Hingga Final Upper Bracket?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hero andalan di M5 World Championship 2023 telah memukau para penggemar Mobile Legends, menyuguhkan pertarungan epik dan strategi unik.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas beberapa hero yang mencuri perhatian dan sering digunakan oleh para pemain terbaik di turnamen ini.

Data terbaru hingga babak final Upper Bracket mengungkapkan siapa-siapa saja yang menjadi andalan para pro player.

Baca juga:

1. Bruno: Hero Andalan di M5

Bruno - Hero andalan di M5

Bruno terus menunjukkan dominasinya di M5 World Championship dengan pick sebanyak 82 kali dan mengesankan dengan win rate mencapai 57,32%.

Kemampuan damage luar biasa dan mobilitas tinggi membuat Bruno menjadi pilihan utama bagi tim-tim yang mengincar kemenangan.

Baca juga: 

2. Valentina: Mage Multitalenta

Valentina Roamer

Valentina si tukang copy ulti, tampil menonjol dengan 80 pick dan win rate sebesar 51,25%.

Dengan kemampuannya yang unik, Valentina memberikan kontribusi besar dalam menjaga keseimbangan tim dan memastikan kemenangan.

Baca juga: 

3. Terizla: Unstoppable Fighter – Hero Andalan di M5

Kombo Flicker ulti Terizla

Terizla terus menjadi pilihan favorit sebagai fighter yang sulit dihentikan.

Dengan 76 pick dan win rate mencapai 53,95%, kekuatan brutal dan ketahanan yang dimilikinya menjadikannya ancaman serius di M5 World Championship.

Baca juga: 

4. Faramis: Ethereal Presence

Faramis - SANZ ONIC Esports di MSC 2023

Faramis, sang penjaga roh, memainkan peran penting dalam turnamen ini.

Dengan 62 pick dan win rate sebesar 48,39%, kehadiran Faramis memberikan keunggulan strategis bagi timnya dengan kemampuan menghidupkan kembali rekan setim yang gugur.

Baca juga: 

5. Arlott: Elusive Assassin Hero Andalan di M5

Arlott di-buff

Arlott, sang pembunuh yang sulit ditangkap, muncul dengan 61 pick dan win rate 44,26%.

Meskipun win rate-nya mungkin lebih rendah, Arlott memberikan elemen kejutan dan kecepatan yang sangat dibutuhkan untuk mengubah arah pertandingan.

Baca juga:

M5 World Championship 2023 mempertontonkan kehebatan berbagai hero, tetapi Bruno, Valentina, Terizla, Faramis, dan Arlott berhasil menduduki posisi puncak dalam popularitas dan performa.

Mereka tidak hanya menjadi andalan tim-tim top, tetapi juga menciptakan momen-momen epik yang akan diingat dalam sejarah kompetisi Mobile Legends.

Tetap pantau perkembangan turnamen ini karena meta terus berubah, dan hero-hero baru mungkin muncul sebagai bintang baru di panggung M5 World Championship!

Demikian pembahasan Siapa Hero Andalan di M5 Hingga Final Upper Bracket? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: