Siapa Hero Counter Mathilda? Cukup Dengan 3 Hero!

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Siapa Hero Counter Mathilda? Cukup Dengan 3 Hero!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Mathilda, salah satu support inisiator terbaik di Mobile Legends: Bang Bang, dapat dibilang sebagai yang terbaik dalam memulai serangan.

Gabungan uniknya dari mobilitas, kemampuan terlibat, dan keterampilan tim buff memungkinkannya cocok di hampir setiap komposisi tim dalam permainan.

Meskipun Mathilda tetap menjadi pilihan yang kuat, support ini dapat diredam jika kamu tahu hero mana yang harus digunakan melawannya.

Hero ini memiliki kemampuan yang dapat meredam kapasitas pendukungnya dan menjadikannya beban di Land of Dawn.

Baca juga:

1. Minsitthar – Counter Mathilda

Hero Minsitthar - counter Mathilda

Minsitthar adalah counter terbaik untuk semua hero dengan mobilitas tinggi dan bergantung pada dash, termasuk Mathilda.

Ketika waktu dan tempatnya benar, ultimate-nya, King’s Calling, dapat menjadi malapetaka bagi support ini karena dia akan menjadi sasaran empuk. Ia tidak dapat menggunakan baik Guiding Wind maupun Circling Eagle.

Jika kamu memainkan hero ini sebagai roamer atau sebagai pemain EXP, simpan kemampuan King’s Calling kamu hanya untuk Mathilda. Gunakan Flicker sebagai Battle Spell untuk lebih mudah menyerangnya.

2. Wanwan

Wanwan Counter Luo Yi

Meskipun Mathilda lebih unggul dalam hal mobilitas dibandingkan dengan sebagian besar marksman, Wanwan adalah pengecualian karena Tiger Pace-nya yang unik.

Tapi bukan hanya mobilitas yang memungkinkannya berdansa dengan pendukung musuh yang merepotkan.

Jika Agile Tiger terkena Circling Eagle, dia dapat dengan mudah menghilangkan efek kontrol kerumunan dengan Needles and Flowers dan melanjutkan serangannya.

Dengan cukup banyak stack pada Mathilda, marksman ini dapat memicu Crossbow of Tang dan melelehkan bar HP musuh dengan cepat.

Pada Wanwan, pastikan untuk mendapatkan Corrosion Scythe sejak awal untuk peningkatan Attack Speed, lalu lanjutkan dengan Demon Hunter Sword.

Jika kamu ingin bermain lebih konservatif, dapatkan Rose Gold Meteor karena dapat membantu menahan kerusakan poke Mathilda sambil juga meningkatkan Physical Attack kamu.

3. Hayabusa – Counter Mathilda

Hero Counter Hayabusa

Pendekatan paling langsung untuk mengurangi dampak Mathilda dalam permainan adalah dengan segera menyingkirkannya. Salah satu hero yang dapat melakukannya dengan efektif adalah Hayabusa.

Assassin ini dapat menghancurkan Swift Plume dengan serangan berulang Ninjutsu: Phantom Shuriken dan Basic Attacks.

Dalam prosesnya, dia akan dapat menumpuk Shadow Marks ke musuh, dengan setiap stack meningkatkan output damage assassin.

Ketika Mathilda mencoba untuk mundur menggunakan Guiding Wind, Hayabusa dapat menggunakan Ninjutsu: Quad Shadow untuk mengejarnya ke arah mana pun yang dia coba tuju. Kemampuan penutup celah ini juga dapat digunakan untuk menghindari Soul Blooms Mathilda.

Setelah mengenainya dengan shuriken dan Basic Attacks, Hayabusa dapat menyelesaikannya dengan ultimate-nya, Ougi: Shadow Kill. Ultimate yang juga berfungsi sebagai kemampuan dodge ketika Mathilda menggunakan Circling Eagle.

Saat menggunakan assassin ini, pastikan untuk mendapatkan Hunter Strike sesegera mungkin untuk meningkatkan kerusakan awal permainan kamu. Terus tingkatkan Physical Attack kamu dengan menambahkan Malefic Roar dan/atau Blade of the Heptaseas ke build kamu.

Baca juga:

Dengan memilih hero yang tepat dan mengimplementasikan strategi yang cerdas, kamu dapat berhasil melawan Mathilda di Mobile Legends dan membawa tim kamu menuju kemenangan.

Demikian pembahasan Siapa Hero Counter Mathilda? Cukup Dengan 3 Hero! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: