Simak Perubahan Kecil Warcraft di Event Limited ini!

Sashi Agustin, 29 September 2023

Simak Perubahan Kecil Warcraft di Event Limited ini!Game
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Event baru World of Warcraft yang bertajuk Secrets of Azeroth benar-benar mengubah permainan setelah pemain menyelesaikannya. Jenis perubahan kecil namun berdampak besar seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya dalam World of Warcraft, yang menetapkan preseden yang menjanjikan untuk misi dan acara di masa depan.

Warcraft

Event Terbaru Warcraft

Pada awal bulan ini, World of Warcraft mengadakan event Secrets of Azeroth. Event ini terdiri dari rangkaian misi di mana pemain menyelidiki serangkaian pencurian artefak yang terhubung ke konspirasi yang lebih besar. Selama periode event, petunjuk dan misi baru muncul setiap hari, menciptakan kegiatan komunitas yang unik dan menarik dalam prosesnya. Meskipun event ini resmi berakhir pada tanggal 13 September, pemain masih dapat menemukan semua petunjuk untuk alur cerita Secrets of Azeroth dan mendapatkan hadiah-hadiah fantastis. Hadiah tersebut di antaranya adalah mainan, kendaraan, dan skin bertema detektif.

What we know about the Secrets of Azeroth event, starting August 31

Plot Twist Pasca Event

Namun, menyelesaikan acara Secrets of Azeroth benar-benar mengubah kota hub Dragonflight, Valdrakken, selamanya. Selama tahap terakhir rangkaian misi, Tithris, Innkeeper Drakonid Perunggu dari Roasted Ram yang membantu pemain selama misi, mengambil salah satu artefak dan keluar untuk “mengambil sesuatu dari belakang,” tanpa kembali lagi, mengungkapkan dirinya sebagai salah satu pencuri artefak. Tak lama setelah itu, seorang Drakonid merah bernama Marinth menggantikannya sejak saat itu.

Marinth memiliki dialog yang berbeda, dan interaksi acak di dunia atas yang dimiliki Tithris dengan NPC lain juga sedikit berubah. Pelanggan salah mengira NPC baru ini sebagai Tithris. Hal ini bisa jadi referensi lucu terhadap kenyataan bahwa Innkeeper asli sebenarnya adalah Drakonid merah seperti Marinth, bukan yang berwarna perunggu, selama beta Dragonflight.

Baca Juga: 

Penggemar sangat menikmati twist menarik ini selama misi baru World of Warcraft. Event ini berbeda dari liburan atau alur cerita lain yang pernah dilakukan World of Warcraft sebelumnya. Para pemain menyukai mencari petunjuk-petunjuk halus  yang diberikan melalui akun media sosial dan pembuat konten untuk event ini. Selain itu, membuat NPC Valdrakken yang sebenarnya menjadi pelaku, dan menghapusnya secara permanen setelah misi, adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh World of Warcraft sebelumnya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: