Sisi Gelap Ayaka, Bangsawan dari Negara Inazuma

Sashi Agustin, 1 Maret 2023

Sisi Gelap Ayaka, Bangsawan dari Negara InazumaGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Kamisato Ayaka adalah simbol dari klan Kamisato di Inazuma, salah satu negara di Genshin Impact. Ayaka dikenal di seluruh Inazuma sebagai Shirasagi Himegimi. Dia dicintai dan dipuja oleh banyak orang karena sifatnya yang anggun, namun ramah dan mudah didekati.

Sebagai wajah Klan Kamisato, dia telah melatih semua tata krama dan seni bangsawan. Entah itu upacara minum teh, catur, atau seni pedang, dia telah menguasainya. Meskipun dia bukan yang dianggap sebagai bakat alami atau berbakat di antara semua itu, dia telah melatih dirinya dengan keras dan sering melakukan banyak hal berulang kali sampai dia menguasainya.

Baca juga:  Tips Build Kamisato Ayaka Genshin Impact Untuk Pemain F2P

Tanggungjawab Ayaka Sebagai Shirasagi Himegimi

Ayaka

Di usia muda, tanggung jawab Klan Kamisato dan Komisi Yashiro jatuh ke tangan Kamisato bersaudara, Ayaka dan Ayato, ketika orang tua mereka meninggal. Ayato, sang kakak, menangani urusan pemerintahan klan, sedangkan Ayaka bertanggung jawab atas urusan internal dan eksternal klan.

Karena posisinya sebagai perwakilan dari Yashiro Comission dan Klan Kamisato, Ayaka tidak dapat bertindak secara terang terangan melawan Raiden Shogun atau Vision Hunt Decree. Dia memilih untuk mendukung pergerakan dari balik layar dengan membantu para korban yang kehilangan Vision mereka, bekerja dengan Yoimiya untuk membuat Vision palsu, dan memberikan bantuan dan informasi kepada Traveler untuk menghapus Vision Hunt Decree.

Cerdik, atau Malah Manipulatif?

Ayaka

Setelah tiba di Inazuma untuk pertama kalinya, Thoma memperkenalkan Traveller pada Kamisato Ayaka. Ayaka kemudian meminta Traveller untuk membantu beberapa korban Vision Hunt Decree. Traveller bersama Paimon kemudian mengunjungi tiga korban Vision Hunt Decree untuk memahami penderitaan warga Inazuma yang menderita karena Vision milik mereka diambil secara paksa oleh tentara dari Raiden Shogun.

Karena sudah melihat secara langsung, mau tidak mau Traveler membantu Ayaka untuk mengangkat Vision Hunt Decree di Inazuma. Ayaka memanfaatkan rasa simpati dari traveler untuk kepentingan negaranya sendiri yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Traveler. Bagaimana readers, apakah hal tersebut bisa dianggap langkah yang cerdik? Atau membuat Ayaka seorang yang manipulatif?

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: