Skin Chou M4 Resmi Release, Ini Skin Spesial M-Series Sebelumnya

Zeinal Wujud, 12 Agustus 2023

Skin Chou M4 Resmi Release, Ini Skin Spesial M-Series SebelumnyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Rabu (9/8), Skin Chou M4 akhirnya resmi dirilis sebagai bentuk reward khusus untuk ECHO. MOONTON Games bekerja sama dengan Juara Dunia M4 ECHO akhirnya menghadirkan #EChouLOUD! Dalam ilustrasi yang dirilis di saluran resmi, Chou terlihat memakai seragam ikonik tim dan berselancar di atas ombak dengan orca ungu yang menjadi ikon mereka.

Kerjasama khusus antara ECHO dan MOONTON menghasilkan kulit Juara M4 Chou yang bertujuan untuk menjadi simbol kekuatan tim esport seluler yang dikenal secara internasional. Orca, sebagai predator utama, mewakili ECHO sebagai lawan tangguh di dunia esport Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Keberburuan orca secara berkelompok mencerminkan gaya bermain dan strategi kemenangan tim secara akurat.

Mitch Liwanag, Manajer Negara ECHO, menyatakan, “Kami berterima kasih kepada MOONTON Games karena telah berkolaborasi dengan kami. Kami menikmati proses kreatif ini bersama mereka, dan hasil akhirnya benar-benar mencerminkan visi kami sebagai tim. Kami harap para penggemar, sebagaimana orca, akan mendukung kami dan mendapatkan kulit Juara M4 mereka sendiri.”

Skin Chou M4
Skin Chou M Series Echo

Tristan Cabrera “Yawi”, superstar roamer ECHO, mengungkapkan, “Desain kulitnya menarik dan luar biasa, kami sangat menyukainya. Bahkan jaket ECHO yang kami inginkan juga tampak diwujudkan. Kami menikmati proses perancangan kulit ini dan berharap penggemar kami akan menyambutnya dengan antusiasme.”

Chou akan menjadi hero fighter pertama yang mendapatkan kulit kustom yang dirancang oleh Juara Dunia M4. Sebagai bentuk penghargaan kepada komunitas MLBB, MOONTON Games akan mengadakan rangkaian aktivitas di dalam permainan yang memberikan diskon pada pembelian kulit ini mulai dari tanggal 14 hingga 20 Agustus 2023.

Kulit ini resmi diluncurkan pada tanggal 21 Agustus 2023. ECHO akan mengadakan siaran langsung di halaman Facebook resmi mereka untuk memainkan MLBB, memperlihatkan efek kulit dalam permainan, berinteraksi dengan penggemar, dan memberikan hadiah.

Baca juga: 

Ini Dia Skin M-Series dari Masa ke Masa

Chou memang menjadi hero fighter pertama yang mendapatkan skin spesial M-Series. Hero ini menjadi ikonik selama pertandingan M4 pada tahun 2022, yang dimenangi oleh ECHO Esports. Tetapi Ada beberapa skin M-Series yang sudah duluan muncul sejak M1.

1. Skin Harith – Wann EVOS

Skin M-Series Harith
Skin Harith M Series Champion EVOS Legends

Harith menjadi hero mage pertama, sekaligus Skin M-Series pertama yang keluar. Hero ini menjadi sebuah ikon pada tahun 2019 yang digunakan oleh Wann dari Evos Legends. Skin Harith dipilih, karena sebuah momen epic yang ketika Evos dapat membalikkan keadaan dari 3-0 menjadi 4-3 dan membuat EVOS Legends juara M1.

Baca juga: 

2. Skin Lancelot – Karltzy BREN

Skin M-Series Lancelot
Skin Lancelot M Series Bren Esports

Skin Lancelot Champion, menjadi pilihan pemenang voting pada M2 yang menjadi andalan dari Karltzy. Tidak ada yang memprediksi bahwa BREN mencapai Upper Final dan menghadapi Burmese Ghouls.

3. Skin Estes – OhmyVeenus Blacklist

Skin M-Series Estes M3
Skin Estes M Series Blacklist International untuk OhMyVeenus

Tidak ada yang menyangka bahwa hero Support akan mendapatkan skin champion M-Series. Pada rencana rilis skin ini, pemilihan hero bahkan mendapatkan banyak pro dan kontra. Estes bahkan tidak masuk dalam voting untuk skin champion, tetapi banyak player menyatakan Estes, OhmyVeenus, berhak mendapatkan skin Champion M-Series.

Baca juga: 

Begitulah perjalanan skin champion dari M1 hingga M4 yang terakhir yaitu Skin Chou Champion M-Series. Skin ini akan mendapatkan diskon dari 14 Agustus, hingga 20 Agustus. Untuk itu kamu dapat memberi diamond mobile legends di store Gamefinity.id

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: