Skin XERØFANG terbaru Diperkenalkan oleh Valorant

Maytiska Omar, 12 Februari 2024

Skin XERØFANG terbaru Diperkenalkan oleh ValorantGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – VALORANT memperkenalkan Skin XERØFANG baru untuk merayakan Tahun Naga dan berbagi kekayaan tradisi Tahun Baru Imlek. Event Pass “Scales of Fortune” juga menjadi hadiah untuk para pemain yang dapat diklaim dari 7 – 28 Februari 2024.

Ada beberapa hadiah yang dapat diklaim yaitu gelar “Fortune Booster”, animasi Spray Delightful Stretch, gantungan senjata “Fortune Paws”, kartu pemain Loong Kee, dan 20 Radianite Point.

“Event Pass Scales of Fortune didesain untuk mengundang para pemain di seluruh dunia turut serta dalam perayaan Tahun Naga dan berbagi kekayaan tradisi Tahun Baru Imlek,” ungkap Game Producer VALORANT, Mingxi Zou.

Selain itu, Riot Games juga memperkenalkan Skin XERØFANG. Skin terbarunya dirancang untuk dua senjata dan melee yang sesuai dengan Tahun Naga.

Jajaran Skin Tahun Baru Imlek sebelumya, seperti kerbau, harimau, dan kelinci lebih condong ke arah tradisional. Kali ini, mereka ingin melakukan hal yang berbeda dan lebih modern serta futuristik.

Skin XERØFANG, Skin Naga dari VALORANT

Skin XERØFANG
Skin XERØFANG pada senjata Ghost saat Reload Sumber Riot Games

Desain utama dari Skin ini adalah Sisik yang berderet di tiap sisi dan bergerak mengikuti tindakan Player. Sisik ini juga memberikan sensasi taktil dan responsif pada senjata sehingga terasa sangat canggih dan lebih maju dari masanya.

Senior Game Producer VALORANT, Jean Luc Tin Sive mengatakan, “Butuh banyak iterasi untuk menemukan keseimbangan yang pas untuk gerakan sisiknya. Semua harus terlihat cukup jelas agar memberikan dampak dan pada saat yang sama tidak terlalu mengganggu permainan. Kami akhirnya mengurangi animasi pada sisik, tetapi meningkatkan penggunaan efek cahaya/visual guna menambah persepsi gerakan.”

Sisik ini akan muncul sebagai animasi di sisi senjata yang bereaksi selama animasi Equip, tembakan, Reload, dan inspeksi. Ada audio khusus juga yang akan melengkapi ketiga animasi tersebut, bahkan Banner Kill Special.

Finisher XERØFANG
Finisher Skin XERØFANG yang muncul di level 4 sumber Riot Games

Mengusung konsep Tahun Naga, ternyata tahun ini Riot Games tidak terlalu menonjolkan hal tersebut. Namun, ada tambahan beberapa elemen mahluk legenda tersebut untuk memeriahkannya.

Elemen tersebut seperti senjata yang terukir logo naga di bodi luarnya dan kartu pemain, gantungan senjata, serta finisher yang semuanya menampilkan representasi naga yang lebih nyata.

Ada gantungan senjata reaktif yang akan bereaksi juga saat menembakkan senjata, mata dan wajah naga akan menyala mirip dengan gantungan senjata Celestial dan Luna sebelumnya.

Ini Harga Bundle Skin XERØFANG

Melee XERØFANG
Skin XERØFANG pada Melee dengan animasi khusus pada saat serangan alternatif

Skin XERØFANG juga muncul dalam 3 varian warna dan varian Finisher, yaitu varian hitam dengan finisher hitam, merah mda dengan finisher merah muda, dan teal dengan finisher teal. Senjata yang kebagian Skin ini adalah Vandal, Ghost, dan Knife gaya CQC.

Animasi khusus untuk gerakan sisik akan muncul saat senjata yang digunakan mencapai level 3. Pada level 4 akan ketambahan Banner Kill dan Finisher khusus.

Untuk Melee, di level 2 set animasi khusus untuk animasi gaya CQC, efek visual khusus, dan audio akan muncul. Selain itu, ada animasi baru untuk serangan alternatif.

Para pemain juga dapat membeli Bundle senjata dan aksesori, yaitu 1 kartu pemain, gantungan senjata reaktif, dan 1 spray. Harga Bundle ini yaitu,

  • Full Bundle – 6.355 VP
  • Melee – 4.350 VP
  • Harga untuk tiap Skin – 1.755 VP

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: