SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan Rilis di Mobile

Dimas Galih Putrawan, 29 November 2023

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan Rilis di MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake kini akan rilis di mobile menyusul PC dan konsol. Game itu sudah diumumkan memasuki masa pre-register di Apple App Store dan Google Play dan akan rilis pada 12 Desember 2023 sebagai game berbayar.

Port Mobile Dikembangkan oleh HandyGames

Game terbaru SpongeBob itu dikembangkan oleh Purple Lamp Studios dan dipublikasikan oleh THQ Nordic. THQ Nordic merilisnya di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada Januari 2023 dengan versi PS5 dan Xbox Series X|S rilis pada Oktober 2023. The Cosmic Shake menjadi spiritual successor dari Battle for Bikini Bottom – Rehydrated.

Menyusul versi PC dan konsol, HandyGames, anak perusahaan THQ Nordic, dipercaya untuk mengembangkan port mobile-nya. Pengembang in-house asal Jerman itu sebelumnya mengembangkan Battle for Bikini Bottom – Rehydrated (juga oleh Purple Lamp Studios) untuk versi mobile dan merilisnya pada Januari 2021.

Saat ini, HandyGames sudah membuka pre-registration di Apple App Store dan Google Play Store. Sementara belum ada jadwal resmi, The Cosmic Shake versi mobile diharapkan rilis 12 Desember mendatang. Game ini akan dibanderol seharga US$9,99.

Mengenal SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake gameplay SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake gameplay

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, The Cosmic Shape merupakan spiritual successor dari Battle for Bikini Bottom – Rehydrated. Mengambil genre 3D platformer, pemain akan kembali berperan sebagai SpongeBob yang harus berkeliling ke beberapa Wish Worlds bersama Patrick. Mereka bertujuan untuk menyelamatkan teman-temannya dan Bikini Bottom setelah bencana akibat Wish-granting Tears.

Baca juga:

Terdapat lebih dari 30 kostum menyenangkan dan ikonik termasuk dari serial animasi SpongeBob SquarePants termasuk SnailBob dan SpongeBob. Gameplay-nya menampilkan action platforming dengan berbagai skill termasuk Fishhook swing dan karate Kick.

Semua karakter game ini kembali diperankan oleh pengisi suara masing-masing, termasuk Tom Kenny sebagai SpongeBob dan Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star. Ditambah, game ini memiliki dub dalam sembilan bahasa termasuk Indonesia.

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan rilis di iOS dan Android pada 12 Desember 2023 dengan pre-register masih dibuka. Game ini sudah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: