Stardew Valley, Ini Dia Trik Cepat Dapatkan Topaz

Sashi Agustin, 15 Januari 2024

Stardew Valley, Ini Dia Trik Cepat Dapatkan TopazGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Stardew Valley adalah memiliki satu batu permata yang sangat berharga, yaitu Topaz. Temukan cara paling dapat diandalkan untuk menemukan Topaz dalam panduan ini.

Where to Find Topaz in Stardew Valley

Di mana Menemukan Topaz di Stardew Valley

Tambang yang dalam dan berbahaya di Stardew Valley menjadi rumah bagi berbagai koleksi mineral dan batu permata. Setiap batu permata memiliki pesona dan kegunaan uniknya sendiri. Di antara harta berharga ini, Topaz menjadi batu permata populer yang dicari oleh pemain pemula maupun berpengalaman.

Topaz adalah batu berwarna kuning cerah yang cukup umum dan dihargai karena keindahannya. Ini adalah salah satu dari delapan batu permata yang bisa ditemukan oleh pemain saat menambang di Stardew Valley. Topaz dapat didonasikan ke Gunther di Museum untuk mendapatkan hadiah. Panduan ini mencakup segala yang perlu diketahui pemain tentang menemukan Topaz di Stardew Valley.

Baca juga: 

  • Cara Menemukan Topaz, Pemain membutuhkan Topaz untuk menyelesaikan beberapa quest dan bundel. Untungnya, ada beberapa cara berbeda bagi mereka untuk mendapatkan batu permata ini dalam permainan.
  • Topaz Nodes, Topaz Nodes umumnya tersedia di setiap lantai tambang. Pemain bahkan bisa menemukannya di dalam Skull Cavern dan Quarry. Untuk mendapatkan Topaz, yang harus dilakukan pemain adalah memecahkan node-node ini dengan Pickaxe.
  • Gem Nodes, Alternatifnya, pemain dapat memecahkan Gem Nodes yang mudah ditemukan di semua lantai tambang. Batuan berwarna ungu ini berisi berbagai batu permata berharga, seperti Topaz, Ruby, Emerald, Amethyst, Jade, atau Aquamarine. Gem nodes juga ditemukan di Skull Cavern, Quarry, dan Volcano Dungeon. Peluang pemain menemukan Gem Nodes meningkat berdasarkan Daily Luck dan Mining Skill Level mereka.
  • Monster Drops, Topaz juga bisa didapatkan dengan membunuh monster, yaitu Dwarvish Sentry. Musuh berbahaya ini ditemukan di Volcano Dungeon dan memiliki 10% peluang untuk menjatuhkan batu Topaz saat dibunuh.
  • Fishing Treasure Chests, Ada peluang 4% bagi pemain untuk menemukan 1-4 batu Topaz di dalam Fishing Treasure Chests. Namun, mereka harus memiliki Fishing Level 2+ dan harus memancing di Fishing Zone dengan nilai 2 atau kurang.

Baca juga: 

  • Panning, Di Stardew Valley, Copper Pan digunakan untuk mengumpulkan bijih dan mengumpulkan batu permata langka dari berbagai badan air. Ada peluang 1,6% bagi pemain untuk menemukan Topaz dengan panning. Mereka dapat meningkatkan peluang menemukan batu permata ini dengan mengonsumsi berbagai makanan buff.
  • Tempat Sampah, Menariknya, pemain kadang-kadang bisa menemukan Topaz di Tempat Sampah yang berbeda yang ditempatkan di seluruh Pelican Town. Namun, metode ini sepenuhnya acak dan bukan sumber yang dapat diandalkan untuk mendapatkan batu permata. Untuk mencari di dalam tempat sampah, pemain hanya perlu mengklik kanan padanya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: