Starfield: Guide Main Quest Keenambelas – Final Glimpses

Dimas Galih Putrawan, 23 Oktober 2023

Starfield: Guide Main Quest Keenambelas – Final GlimpsesGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Final Glimpses merupakan salah satu main quest yang didapat setelah menyelesaikan In Their Footsteps di Starfield. Satu quest lagi tersebut adalah Unearthed. Gamefinity.id akan membahas Final Glimpses sebagai main quest ke-16. Hal ini karena pemain bisa mengerjakan Unearthed tepat setelah menyelesaikan In Their Footsteps agar tidak perlu repot kembali ke planet Jemison untuk mengerjakan Final Glimpses dan Missed Beyond Measure.

Dalam quest ini, pemain akan menemukan petunjuk tentang keberadaan dua Artifact setelah mengetahui semua hal tentang Unity dan kebenarannya.

Kembali ke The Lodge

Jika baru selesai mengerjakan Missed Beyond Measure, pemain bisa masuk kembali ke The Lodge. Atau jika memilih untuk menyelesaikan Final Glimpses ketimbang Unearthed terlebih dahulu di Starfield (pemain bisa sekalian memulai Missed Beyond Measure), kembali ke The Lodge di New Atlantis di planet Jemison.

Starfield Main Quest 16

Pemain harus berbicara pada Vladimir. Ia mengungkap The Eye sudah menemukan keberadaan dua Artifact. Satunya di sebuah planet acak seperti pada Into the Unknown dan Further Into the Unknown, satu laginya sudah pasti planet Freya III.

Baca juga:

Spaceship Sudah Harus Memiliki Jarak Tempuh Grav Jump 21 LY

Sebelum melakukan misi ini, ada baiknya pemain sudah memiliki spaceship atau kapal yang bisa menjangkau 21 light year Grav Jump. Meski saat menuju planet pertama pemain tidak memerlukannya, planet Freya III di Freya System terletak sangat jauh dari biasanya, sehingga tidak dapat terjangkau dengan hanya satu Grav Jump.

Starfield Main Quest 16

Pemain bisa berbicara dengan Ship Technician di Spaceport New Atlantis, ia akan menawarkan beberapa spaceship yang tersedia untuk dijual. Spaceship dengan jangkauan 21 light year Grav Jump harganya sangat mahal, yang termurah kurang lebih seharga 57.600 Credits (angka normal). Jika memiliki skill Commerce, pemain bisa mendapatkan spaceship yang ingin dibeli dengan harga lebih murah di Starfield.

Opsi lainnya, pemain bisa meminta Ship Technician untuk meng-upgrade spaceship yang miliki saat itu dengan membayar beberapa Credits. Dengan memodifikasi, jangkauan Grav Jump spaceship bisa meningkat. Apabila ingin mendapat spaceship dengan jangkauan Grav Jump 21 LY secara gratis, pemain bisa menyelesaikan side quest Mantis untuk mendapat Razorleaf.

Pergi ke Planet Pertama

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, planet pertama akan terpilih secara acak. Misalnya, pemain harus menuju Gunibuu V-b, Anarae II, atau Piazzi VI-B. Saat mendarat, ikuti arah marker menuju sebuah outpost bekas dan memasukinya. Pergilah menuju lantai bawah tanah, namun musuh akan berdatangan mulai menyerang, maka berhati-hatilah.

Starfield Main Quest 16

Begitu mencapai sebuah gua, sudah ada Starborn yang menghalangi. Basmi Starborn itu terlebih dahulu. Kemudian, ambil Artifact Omicron menggunakan Cutter.

Pergi ke Freya III dan Selesaikan Main Quest Entangled

Starfield Main Quest 16

Begitu Grav Drive spaceship sudah di-upgrade, pemain bisa menuju Freya III. Namun, saat tiba di orbit planet itu, pemain akan mendapat sebuah distress signal dari sebuah satelit. Sinyal itu berasal dari Nishina Research Station.

Pemain kini harus memilih Nishina Research Station sebagai lokasi pendaratan di Freya III. Setelah mendarat, main quest Entangled akan dimulai. Main quest selanjutnya sekaligus menjadi bagian dari Final Glimpses di Starfield.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: