Starfield: Guide Main Quest Ketigabelas – In Their Footsteps

Dimas Galih Putrawan, 18 Oktober 2023

Starfield: Guide Main Quest Ketigabelas – In Their FootstepsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – In Their Footsteps merupakan main quest ketigabelas Starfield. Pemain akan mendapat quest ini tepat setelah menyelesaikan quest Unity. Dalam quest ini, pemain akan kembali menghadapi The Hunter untuk menemukan satu lagi jawaban tentang Unity dan Starborn.

Guide main quest ketigabelas Starfield ini mengandung SPOILER.

Lakukan Docking pada Scorpius

Pada akhir quest Unity di Starfield, pemain sudah tiba di Oborum Prime System berkat petunjuk yang mereka dapatkan. Di dekat planet Scorpius III, mereka berhasil menemukan kapal Scorpius yang dikendalikan The Hunter.

Starfield in their footsteps 1

The Hunter akan terkejut bahwa pemain dapat menemukan keberadaannya. Saat mengajak bicara, ia akan mengundang pemain untuk masuk ke dalam kapal dan bertemu satu lagi Starborn. Lakukan docking pada Scorpius dan masuk ke dalamnya.

Baca juga:

Bicara Pada The Hunter

Saat menemui The Hunter, ia akan memperkenalkan pemain pada Helix, yakni sosok Starborn yang pernah ditemui pada akhir main quest keenam, All That Money Can Buy. Sosok Helix itu adalah The Emissary. Keduanya mulai berbicara tentang Unity pada pemain.

Lebih mengejutkannya lagi, The Emissary mengungkapkan dirinya sebagai companion yang telah mati pada main quest kesebelas Starfield, High Price to Pay. Bedanya, sosok itu berasal dari universe lain dan bermaksud untuk mencari Unity.

Satu lagi hal yang mengejutkan adalah ternyata sosok The Hunter adalah versi universe lain dari Keeper Aquillus. Benar, Keeper Aquillus yang telah pemain temui saat main quest sebelumnya.

Keduanya menyampaikan pendapat berlawanan tentang filsafat. Bagi The Emissary, aturan tetap harus ada demi menghentikan siapapun yang mengincar bahaya dari Artifact dan kekuatan Unity. Sementara The Hunter mengatakan siapapun yang memiliki kemampuan dan kekuatan berhak melawan dan pantas menggapai keabadian saat mendapatkannya.

Setelah itu, pemain bisa berbicara pada The Emissary, The Hunter, atau keduanya. Mereka akan membagikan informasi lebih lengkap dan meyakinkan pilihannya.

Tinggalkan Scorpius

Setelah mendapat semua informasi tersebut, segera keluar dari Scorpius. Namun, The Emissary menghentikan pemain dan meminta untuk pergi ke Earth’s Moon di Sol System. Pemain akan mendapat Moon Base Key, mengakhiri quest In Their Footsteps.

Pemain akan mendapat dua main quest selanjutnya di Starfield, yaitu Final Glimpses dan Unearthed. Keduanya mengajak pemain untuk memahami kekuatan asli dari Artifact dan kenyataan dari Unity.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: