Starfield Guide Main Quest Ketujuh – Starborn

Dimas Galih Putrawan, 20 September 2023

Starfield Guide Main Quest Ketujuh – StarbornGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Starborn merupakan main quest ketujuh Starfield. Quest ini sudah dimulai tepat setelah akhir quest keenam, All That Money Can Buy, saat pemain menghadapi kapal futuristik raksasa bernama Helix dan pihak yang mengaku sebagai salah satu dari Starborn.

Tidak seperti keenam quest sebelumnya, Starborn memiliki durasi singkat dan cara penyelesaiannya cukup sederhana. Dalam quest ini, pemain akan diperkenalkan dengan Starborn melalui sebuah diskusi Constellation.

Lakukan Grav Jump atau Serahkan Artifact Nye saat Hadapi Helix

Pada akhir quest All That Money Can Buy, pemain menghadapi sebuah kapal misterius bernama Helix. Terdapat pula sosok di balik kapal itu yang mengaku sebagai salah satu dari Starborn. Ia meminta agar pemain menyerahkan Artifact Nye.

Starfield Main Quest 7

Terdapat tiga pilihan untuk menghadapi masalah ini. Pemain bisa mematuhi permintaan itu dan menyerahkan Artifact tersebut. Jika ingin Artifact Nye dalam genggaman, pemain bisa melakukan Grav Jump ke manapun untuk melarikan diri atau justru menghancurkan kapal itu. Namun, jika memutuskan untuk melawan, Helix ternyata kapal yang sangat tangguh. Bahkan jika pemain bisa menghadapinya, kapal tersebut akan mundur.

Sementara jika memilih untuk Grav Jump, sebuah pilihan yang sangat disarankan, Helix akan mulai menyerang. Alihkan semua daya dari senjata untuk melakukan Grav Drive secepat mungkin. Alpha Centauri System tentu menjadi tujuan Grav Drive terbaik karena The Lodge di Jemison menjadi lokasi utama quest ketujuh di Starfield.

Baca juga:

Hadiri Diskusi Constellation di The Lodge

Starfield Main Quest 7

Saat tiba di The Lodge di New Atlantis, temui Noel dan minta dia menganalisis data dari sistem kapal Helix dari Starborn. Setelah itu, ia akan meminta semua anggota Constellation untuk melakukan diskusi.

Starfield Main Quest 7

Diskusi dari Constellation membahas data dari sistem kapal Helix dan membuat teori tentang Starborn. Dengarkan diskusi itu yang membahas beberapa hal menarik, yaitu Starborn juga mengincar Artifact.

Setelah itu, temui Sarah. Pemain bisa mengutarakan pendapat untuk setuju dengan pendapat Sam, Barrett, atau Matteo.

Langkah terakhir quest ini bergantung pada keputusan pemain saat menghadapi Helix. Jika menyerahkan Artifact Nye, quest langsung berakhir, tetapi semua anggota Constellation tidak akan senang dengan keputusan itu. Sebaliknya, jika tetap memegang Artifact Nye, taruh di tumpukan Artifact lain di meja di tengah ruangan untuk menyelesaikan quest.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: