Sword Art Online: Last Recollection Rilis Demo dan Karakter Baru

Wahyu Nur Iman, 10 Oktober 2023

Sword Art Online: Last Recollection Rilis Demo dan Karakter BaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Sword Art Online: Last Recollection adalah judul yang sangat dinantikan bagi penggemar anime dan light novel populer, Sword Art Online (SAO). Dikembangkan oleh Aquria dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, game ini membawa pemain ke dalam dunia virtual yang menarik yang telah menjadi ikon dalam franchise SAO. Menjelang hari perilisannya SAO: Last Recollection mengumumkan karakter baru dan demo yang bisa dimainkan secara gratis.

Karakter Baru dan Demo Gratis

Bandai Namco telah membagikan cuplikan opening untuk JRPG terbaru dari franchise Sword Art Online yang akan datang: Last Recollection. A-1 Pictures kembali bertanggung jawab dalam pembuatan animasi sedangkan untuk lagunya diisi oleh ReoNa dengan judul VITA.

Sword Goddess Gladia Yuuki Sword Art Online

Bersamaan dengan perilisan opening, Bandai Namco juga membagikan sebuah trailer karakter baru yang diperkenalkan sebagai Sword Goddess Gladia Yuuki. Video singkat ini menyoroti karakteristik sekaligus kemampuan bertarung dari Gladia Yuuki.

Masih belum tahu seperti apa latar belakang dari karakter satu ini. Namun bisa diperkirakan ini merupakan versi Goddess dari Konno Yuuki. Mengingat cerita di game ini berlatar di alternate universe, jadi masuk akal jika karakter yang sebelumnya sudah tiada dapat hadir di game ini dengan latar belakang yang berbeda.

Untuk memberikan kesempatan penggemarnya, Bandai Namco juga merilis versi Demo Sword Art Online: Last Recollection. Versi demo ini tersedia untuk Xbox, Playstation, dan PC.

Baca Juga:

Tentang Sword Art Online: Last Recollection

Cerita pada Sword Art Online: Last Recollection didasarkan pada arc War of Underworld. Cerita ini menambahkan beberapa plot original, tetapi pemain akan tetap dihadapi dengan peperanagan melawan pasukan Dark Knight di Dark Territory. Sword Art Online: Last Recollection berlatar alternatif universe yang mengeksplorasi apa yang akan terjadi jika Eugeo tidak meninggal  dalam cerita The War of the Underworld.

Last Recollection memungkinkan pemain untuk bermain melalui mode single-player dan multiplayer hingga 4 pemain secara online. Sword Art Online: Last Recollection akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada tanggal 6 Oktober 2023.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Sword Art Online: Last Recollection? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: