Sword Art Online Variant Showdown Maintenance 1 Tahun

Wahyu Nur Iman, 30 Agustus 2023

Sword Art Online Variant Showdown Maintenance 1 TahunGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Setelah perilisan game, para developer tidak serta merta melepas game itu ke pasaran. Mereka akan tetap melakukan perawatan yang kerap disebut maintenance. Maintenance ini mencakup optimasi game hingga penambahan konten yang akan datang. Biasa maintenance hanya berlangsung beberapa jam atau hari. Namun bagaimana jika itu berlangsung selama 1 tahun? Itulah yang dialami Sword Art Online Variant Showdown.

Maintenance 1 Tahun

Tim pengembang Sword Art Online Variant Showdown mengumumkan bahwa mulai tanggal 28 September 2023, game ini akan menjalani maintenance selama satu tahun penuh untuk memperbaiki semua masalah yang ada. Hal ini dikarenakan berbagai bug dan problem yang telah terjadi sejak peluncuran game ini.

Developer menjelaskan bahwa tujuan dari maintenance ini untuk mengembangankan ulang sistem dasar game yang menjadi masalah utama. Selain itu, mereka juga akan menambahkan konten baru yang akan meningkatkan umur game. Mereka juga akan memperbaiki dan menghapus semua bagian dari game yang dianggap tidak menyenangkan.

Tim pengembangan menjelaskan bahwa pemeliharaan ini tidak akan mempengaruhi data para pemain yang telah memainkan Sword Art Online Variant Showdown. Progres akun mereka masih dapat dilanjutkan setelah pemeliharaan selesai.

Sebagai bagian dari pemeliharaan, game ini akan menghentikan segala jenis in-game purchase pada tanggal 31 Agustus. Pemain sangat disarankan untuk tidak membeli boost pass lebih lanjut karena mungkin akan kedaluwarsa selama periode pemeliharaan. Pemain juga harus melakukan transfer data di Accounts tab di layar pengaturan sebelum game memulai proses pemeliharaan yang panjang.

Baca Juga:

Tentang Sword Art Online Variant Showdown

Sword Art Online Variant Showdown mengambil latar di antara Sword Art Online Alicization, di mana Kirito dan teman-temannya menyelidiki rumor tentang game yang dapat menghapus ingatan pemain jika bertemu dengan musuh tertentu.

Kirito melompat ke dalam game VRMMMO baru yang dikembangkan oleh seorang siswa SMP. Disana, Kirito bertemu dengan seorang gadis misterius yang tampaknya mengetahui segala sesuatu tentang dunia baru tersebut.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: