Tak Sesuai Harapan, Event Roblox The Hunt Mengecewakan

Zeinal Wujud, 20 Maret 2024

Tak Sesuai Harapan, Event Roblox The Hunt MengecewakanGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sejumlah penggemar Roblox baru-baru ini kecewa terhadap acara terbaru Roblox The Hunt: Edisi Pertama. Event Roblox yang baru ini telah menuai kritik karena berbagai hal mulai dari kurva kemajuan yang curam hingga hadiahnya.

Harapan dan Kekecewaan Penggemar

Roblox

Setelah serangkaian teaser yang menarik, beberapa penggemar berharap bahwa tanggal 15 Maret akan menjadi hari besar untuk Roblox.

Hal ini tidak terlepas dari teori-teori luas bahwa Roblox Corporation akan menghadirkan kembali Egg Hunt.

Sebuah acara tahunan yang populer dengan banyak kesempatan untuk mendapatkan item-item yang sangat langka, yang telah digantikan oleh Metaverse Champions pada tahun 2021.

Penggemar Kecewa dengan Konten dan Hadiah Roblox The Hunt

Banyak pemain yang kecewa lantaran banyak yang merasa menaruh ekspektasi tinggi pada acara Roblox The Hunt: Edisi Pertama. Pasalnya, promosi acara ini memiliki konsep yang mirip dengan Egg Hunt

Secara khusus, banyak penggemar mengkritik seleksi hadiah yang kurang memuaskan dalam event ini, terutama jika dibandingkan dengan persyaratan untuk membukanya.

Harus mengumpulkan 95 badge hanya untuk beberapa hadiah dianggap sebagai salah satu kurva kemajuan yang paling curam yang pernah dilakukan Roblox oleh beberapa pemain.

Sebagian kritik dari pemain kini menegaskan bahwa developer tidak menghargai waktu mereka.

Sementara itu, yang lainnya mengkritik game-game yang ditampilkan dalam Roblox The Hunt: Edisi Pertama.

Mereka mengatakan bahwa acara tersebut akan bisa diterima jika setidaknya mencakup pengalaman yang bagus seperti Tower of Hell dan Flee the Facility.

Kontroversi Penjualan Item Terbatas – Roblox The Hunt

Selain dari hadiahnya dan kurva kemajuannya yang memakan waktu, sejumlah penggemar juga menghujat penjualan item terbatas The Hunt: Edisi Pertama.

Banyak kritik yang terus berlanjut ditujukan pada Vault Swordpack, yang baru saja tiba di toko dalam game dengan harga 36.000 Robux.

Bahkan dengan menggunakan nilai tukar Robux yang paling menguntungkan yang hanya berlaku untuk paket senilai Rp3 Jutaan yang berisi 22.500 Robux. Harga aksesori punggung ini masih mencapai hampir Rp5 Jutaan.

Baca juga:

Respon Perusahaan

Roblox The Hunt

Avatar Korblox Deathwalker yang debut pada hari pertama event juga menerima kritik serupa dari penggemar karena harganya yang mencapai 29.000 Robux.

Harga tersebut setara dengan Rp4 Jutaan bagi mereka yang membeli mata uang dalam game dalam kisaran Rp 3 Jutaan.

Roblox Corporation tidak mungkin akan ikut serta dalam kritik yang sedang berlangsung, karena bukan kebiasaannya untuk menyoroti sentimen negatif penggemar tentang game hit-nya dengan merespons kritik pemain.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: