Tambah Keseruan Main Assassin’s Creed Mirage dengan Cara Ini

Sashi Agustin, 18 Oktober 2023

Tambah Keseruan Main Assassin’s Creed Mirage dengan Cara IniGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Assassin’s Creed Mirage berlatar di kota Baghdad abad ke-9 yang memukau dan mungkin menjadi kekuatan terbesar permainan ini. Seperti halnya dengan permainan open-world sejarah lainnya, pemain sering ingin benar-benar terlibat, dan meskipun Mirage sudah melakukan pekerjaan yang bagus dalam memberikan pemain keautentikan dan realisme, ada hal-hal yang bisa pemain lakukan sendiri untuk meningkatkan keterlibatan.

Secara umum, pemain akan ingin mematikan fitur-fitur yang mengingatkan mereka bahwa mereka sedang bermain game seperti elemen-elemen HUD yang berantakan, dan mereka sebaiknya mencoba bermain game seolah-olah mereka benar-benar menjadi karakter yang hidup di dunia Arab abad pertengahan Mirage.

The Ultimate Assassin's Creed Mirage Review: Unveiling the Epic Success!

Cara Mudah Nikmati Pengalaman Bermain Assassin’s Creed Mirage

    • Mengatur Bahasa Audio ke Bahasa Arab

Salah satu fitur terbesar dari Assassin’s Creed Mirage adalah pemain dapat merasakan keajaiban penuh kota Baghdad abad ke-9 dengan mengubah bahasa audio ke bahasa Arab. Dengan mengaktifkan teks terjemahan, pemain dapat sepenuhnya meresapi dunia Arab abad pertengahan ini, mendengarkan pedagang-pedagang yang memanggil dagangan mereka dalam bahasa aslinya.

    • Mematikan HUD

Cara termudah untuk meningkatkan keterlibatan dalam Assassin’s Creed Mirage adalah dengan mematikan elemen-elemen HUD untuk menghilangkan kekacauan dari layar. Tidak ada HUD memungkinkan pemain melihat metropolis abad pertengahan Baghdad. Hal ini membuat pemain seolah-olah berada di sana sendiri secara langsung.

    • Mengaktifkan Kamera Sinematik.

Dengan kamera sinematik diaktifkan, HUD menghilang, meninggalkan pemain dengan tampilan yang indah dari tunggangannya dan pedesaan sekitarnya. Karena tunggangan secara otomatis mengikuti jalan, pemain dapat dengan bebas menggerakkan kamera. Jadi player tidak perlu khawatir keluar jalur.

Baca Juga: 

Sebagian besar Mirage berlangsung di dalam tembok Baghdad di mana tunggangan tidak diperlukan. Namun, pemain kadang-kadang merasa ingin menjelajahi padang gurun di atas unta atau kuda yang setia. Untuk menikmati keindahan gurun dan bersantai dalam perjalanan, pemain dapat pertama kali memilih opsi “follow-road” lalu pilih kamera sinematik.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: