Teori Rilisnya GTA 6: Petunjuk dari Trailernya!

Zeinal Wujud, 21 Desember 2023

Teori Rilisnya GTA 6: Petunjuk dari Trailernya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pecinta Grand Theft Auto (GTA) di seluruh dunia terus memanas menantikan kehadiran GTA 6. Dengan munculnya trailer terbaru beberapa waktu lalu, peminat game ini semakin tertarik dengan teori-teori liar yang muncul di komunitas.

Salah satu pengguna Reddit, dengan nama panggilan Cpyto_Man, baru-baru ini mengajukan teori menarik tentang tanggal rilis GTA 6 berdasarkan suatu kaos.

Dalam artikel ini, kita akan membahas teori tersebut dan melihat sejauh mana kebenarannya.

Baca juga:

Melihat Trailer GTA 6

Setelah berbagai spekulasi dan pertanyaan tanpa jawaban, Rockstar akhirnya memberikan penggemar kesempatan pertama melihat GTA 6 melalui trailer resmi beberapa waktu yang lalu.

Trailer tersebut memastikan bahwa game ini akan berlatar di Vice City, menampilkan cerita kejahatan baru dengan pasangan Bonnie dan Clyde.

Pasangan yang mencoba membuat nama mereka terkenal di negara bagian fiktif bernama Leonida.

Namun, meskipun trailer memberikan wawasan yang lebih jelas tentang permainan ini, tanggal rilisnya masih menjadi misteri. Satu-satunya informasi resmi yang kita miliki adalah bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada suatu waktu di tahun 2025.

Sejak sebelum trailer yang sangat dinantikan, para penggemar telah memeriksa segala sesuatu mulai dari unggahan media sosial Rockstar hingga fase bulan untuk mencari petunjuk tentang tanggal rilisnya.

Baca juga:

Teori Cpyto_Man: Tanggal Rilis 1 April 2025?

Salah satu pengguna Reddit, Cpyto_Man, baru-baru ini mengembangkan teori menariknya tentang tanggal rilis GTA 6.

Ia mengklaim bahwa tanggal rilis bisa saja jatuh pada 1 April 2025. Dasar dari teori ini adalah kaos avatar GTA Online berwarna abu-abu, yang menampilkan serangkaian angka di sepanjang permata di bagian tengahnya.

Menurut Cpyto_Man, angka “1252309” di bagian kanan atas kaos sesuai dengan “12/5/23, 9 pagi,” hari dan waktu asli di mana trailer GTA 6 seharusnya diposting.

Bagian kedua teori Cpyto_Man didasarkan pada sisi kiri atas pola kaos, yang berisi deretan angka “040125.” Ini bisa diartikan sebagai tanggal 1 April 2025, menurut Cpyto_Man.

Namun, tidak semua pengguna Reddit sepakat dengan teori ini. Beberapa menyebutkan bahwa tanggal yang diajukan adalah Hari April Mop, bukan hari yang tepat untuk meluncurkan judul game sebesar GTA 6.

Selain itu, ada beberapa perbedaan format dalam angka yang dianggap sebagai tanggal “rilis” dan tanggal “trailer.”

Baca juga:

Meskipun teori Cpyto_Man memberikan penggemar GTA 6 sesuatu untuk dibicarakan, banyak yang masih meragukannya.

Apakah Rockstar benar-benar menyematkan tanggal rilis di suatu kaos? Atau apakah ini hanya kebetulan semata?

Satu-satunya yang pasti adalah bahwa Rockstar Games berencana untuk merilis GTA 6 pada suatu titik di tahun 2025, selama tidak ada penundaan dalam pengembangan.

Sementara itu, para penggemar akan terus merancang teori menarik mengenai tanggal rilis yang masih belum diketahui untuk GTA 6.

Demikian pembahasan Teori Rilisnya GTA 6: Easter Egg dari Trailernya. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: