Texas Chain Saw Massacre Capai 1 Juta Player di Hari ke 1

Vitriana, 29 Agustus 2023

Texas Chain Saw Massacre Capai 1 Juta Player di Hari ke 1Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Game The Texas Chain Saw Massacre dari Gun Interactive capai hinggga satu juta player lebih dalam di hari peluncurannya.

The Texas Chain Saw Massacre yang dirilis pada Jumat, 18 Agustus 2023 itu sukses membuat para pemainnya merasaan kembali ketegangan dari survival dunia pembunuh berantai Leatherface.

Gun Interactive, pengembang dari game The Texas Chain Saw Massacre tersebut, belum mengungkap angka penjualannya, hingga 25 Agustus tercatat ada 40 juta player yang memainkan game ini.

Game The Texas Chain Saw Massacre
Foto Twitter TXChainSawGame

Game ini mengangkat kembali kisah dari seorang pembunuh berantai yang meggunakan topeng kulit manusia yang membawa gergaji (chainsaw).

Baca juga: 

Permainan ini adalah game horor survival multiplayer yang mempertemukan tim “victims” melawan “family” yang akan mengejar para victims.

Selain dua peran tersebut, pemain juga bisa memainkan si karakter utama yaitu Leatherface yang menggunakan gergaji untuk membuaru player lainnya.

Gameplay & Detail The Texas Chain Saw Massacre

Game The Texas Chain Saw Massacre
Foto txchainsawgame.com

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa game ini adalah survival horor multiplayer, disini pemain bisa memilih untuk bermain sendiri atau bersama teman.

Game satu ini dilengkapi dengan konektivitas lintas platform, sehingga pemain di platform apa pun dapat dipasangkan dengan siapa pun di PC atau konsol.

Terdapat tiga pilihan karakter untuk dimainkan, yaitu Victim (terdiri dari 4 player), Family (berisi 3 player termasuk didalamnya Leatherface).

Dalam game ini terdapat beberapa jalan keluar yang bisa dipilih pemain, salah satunya via the water valve gate, via fuse box atau dengan menggunakan car battery.

Selain berfokus mencari jalan keluar, dalam permainannya pemain yang bisa survive paling lama juga akan mendapatkan poin tinggi.

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memainkan game The Texas Chain Saw Massacre berikut ini.

Game The Texas Chain Saw Massacre
Foto txchainsawgamecom

Yang pertama adalah Family Grandfather yang duduk di kursi goyang, dimana saat ia berteriak pemain tak boleh bergerak atau lokasimu akan diketahui.

Jika kamu tertarik penulis akan lebih lanjut membahas detail game The Texas Chain Saw Massacre, silahkan komen di bawah ya!

Diketahui pada tanggal 25 Agustus 2023 kemarin, game The Texas Chain Saw Massacre sudah mencapai 40 juta pemain lebih.

Baca juga: Trend Anime Isekai, Ini Alasan Logis dan Dark di Baliknya

Baca juga: Rekomendasi Game Escape Room Terbaik yang Mengasah Otak

Apakah kamu tertarik untuk memainkan game satu ini? Peringatan untuk kamu yang sensitif dengan game berdarah, sebaiknya mempertimbangkan permainan satu ini.

Seperti peringatan yang ditampilkan pada trailernya, game ini mengandung banyak unsur darah & adegan gore yang mungkin membuat sebagian pemain tak nyaman.

Tapi untuk kamu yang menyukai ketegangan survival & ingin memainkannya bersama teman-temanmu maka game ini adalah salah satu yang penulis rekomendasikan!

Game The Texas Chain Saw Massacre ini tersedia di PlayStation 4 dan 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam atau aplikasi Microsoft Xbox.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: