The Division Resurgence Gelar Regional Beta di Asia Tenggara

Dimas Galih Putrawan, 28 November 2023

The Division Resurgence Gelar Regional Beta di Asia TenggaraGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Ubisoft dan Level Infinite akhirnya akan resmi menggelar regional beta The Division Resurgence untuk Asia Tenggara. Regional beta itu akan dikhususkan untuk pengguna iOS. Walau belum banyak informasi jadwal regional beta, terdapat berbagai pre-registration reward menarik yang bisa didapat.

The Division Resurgence Gelar Regional Beta di Asia Tenggara dalam Waktu Dekat!

The Division Resurgence SEA regional beta

Melalui laman media sosialnya, Level Infinite sudah membuka pre-registration The Division Resurgence di Asia Tenggara. Negara-negara terebut adalah Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Pada saaat yang sama, regional beta juga dipastikan akan digelar dalam waktu dekat di lima negara tersebut.

Akan tetapi, regional beta tersebut akan dikhususkan untuk pengguna iOS. Oleh karena itu, pengguna Android tampaknya harus lebih bersabar menunggu jika ingin mencoba game third person RPG besutan Ubisoft itu lebih awal.

Informasi tentang jadwal regional beta tersebut sama sekali belum terungkap lebih lanjut. Batas maksimal pemain yang bisa mengaksesnya saat itu juga belum ditetapkan. Level Infinite akan membagikan informasi lebih lanjut nantinya.

Sementara itu, Ubisoft sudah memulai regional beta di Amerika Serikat, Australia, dan Brasil pada 16 November lalu dan akan mengakhirinya 29 Desember mendatang. Patut diingat bahwa Level Infinite menjadi publisher The Division Resurgence khusus Asia Tenggara, sementara Ubisoft tetap mengambil peran tersebut di negara lain secara global.

Baca juga:

Berbagai Pre-Registration Reward Menarik!

Bersamaan dengan pembukaan pre-registration dan pengumuman regional beta, Ubisoft dan Level Infinite menawarkan berbagai reward eksklusif. Reward ini bisa didapat jika pemain sudah melakukan pre-register.

The Division Resurgence SEA pre-registration rewards

Terdapat deretan kosmetik senjata pure gold yang terlihat seperti terbuat dari emas murni, yani untuk classic M60, PP-19, SA5G-12, Tactical .308, dan classic AK-47. Tidak lupa pula set pakaian Firefighter yang berisi baju, topi, dan sepatu. Deretan item ini akan menjadikan pengalaman gameplay lebih menyenangkan.

Pre-register The Division Resurgence di Asia Tenggara sudah dimulai di Google Play Store dan Apple App Store. Pemain harus cari “The Division Resurgence SEA” di kedua toko aplikasi mobile tersebut.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: