The Front : Game Open-World Akan Segera Rilis

Sashi Agustin, 23 Maret 2023

The Front : Game Open-World Akan Segera RilisGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi –  Samar Studio baru saja ungkap trailer terbaru The Front, game open-world mereka yang terlihat seperti perpaduan antara Battlefield dan DayZ. The Front adalah game action survival di mana player harus bertahan diri dari gerombolan zombie.

Baca Juga: Ada Mirrors Edge Easter Egg di Battlefield 2042

Gabungan antara Open-World dan Survival Horror

Post-apocalyptic survival game The Front announced - Niche Gamer

Game bertahan hidup telah menjadi salah satu genre paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Penggemar game survival dan horror pastinya menantikan The Front, judul baru yang terjadi di lanskap kotak pasir pasca-apokaliptik yang dipenuhi dengan mutan seperti zombie. Dalam game ini, sebuah kerajaan tirani menggunakan teknologi canggih untuk memantau dan mengubah umat manusia . Dalam game ini, player adalah pihak oposisi yang melawan kerajaan tersebut. Player harus menggunakan teknologi time-travel untuk mencegah kerajaan itu mengubah sejarah.

The Front Overview

The Front

Samar Studio rilis trailer pertama untuk The Front dan menunjukkan semua fitur yang ada di dalam game tersebut. Trailer penuh aksi ini menunjukkan beberapa senjata yang dapat dipakai pemain untuk melawan makhluk bermutasi dan pasukan kekaisaran. Senjata itu beragam, mulai dari senapan hingga tongkat baseball.

The Front memiliki lebih dari 400 formula teknologi yang bisa dipelajari dan 20 jenis pertahanan serta jebakan yang berbeda. Hal ini akan membantu player membangun markas mereka dan melindungi diri dari ancaman luar. Formula tersebut di antaranya adalah ketapel, penggiling daging, gas beracun, dan perangkat listrik yang mengejutkan.

Saat player tidak sedang melawan zombie atau crafting, player The Front bisa menjelajahi area open-world yang luasnya 36 kilometer persegi. Dari puncak gunung yang tinggi, hutan lebat, hingga pemandangan bersalju yang pastinya keren banget. The Front  menampilkan beragam kendaraan darat, udara, dan laut yang dapat ditingkatkan dengan tambahan baju besi dan senjata.

Front juga hadir dengan siklus siang dan malam yang realistis dan sepuluh jenis cuaca yang berbeda, termasuk kabut, badai petir, dan badai salju. Terakhir, penggemar survival harus bertahan di antara sepuluh indeks kelangsungan hidup yang berbeda termasuk kelaparan, kehausan, hipotermia, dan infeksi.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: