The Last of Us Part II Remastered Rilis Januari 2024 di PS5

Dimas Galih Putrawan, 22 November 2023

The Last of Us Part II Remastered Rilis Januari 2024 di PS5Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tepat setelah terjadi leak, PlayStation dan Naughty Dog resmi mengumumkan The Last of Us Part II Remastered untuk PS5. Versi remaster dari sekuel The Last of Us kini akan rilis di PS5 pada Januari 2024. Kabar ini tidak mengejutkan penggemar setia mengingat game pertama versi remaster sudah meluncur pada September 2022.

The Last of Us Part II Remastered Resmi Diumumkan setelah Leak

PlayStation merilis trailer resmi sekaligus resmi mengumumkan pada blognya bahwa The Last of Us Part II kini akan tersedia versi remaster. Sebelumnya, sebuah leak terdapat pada PlayStation Network berdasarkan database. Bocoran itu sempat membuat penggemar berpikir akhirnya sekuel dari game zombie Naughty Dog itu akan tiba dalam waktu dekat.

The Last of Us Part II Remastered visual

Bagi yang sudah memiliki versi PS4-nya, penggemar hanya tinggal membayar US$10 untuk meng-upgrade ke versi remaster PS5. File save-nya juga bisa di-import dan dimainkan di Part II Remastered. Akan tetapi, Naughty Dog menjelaskan melalui blog resmi bahwa upgrade khusus versi fisik atau disc hanya tersedia jika memiliki konsol PS5 dengan disc drive. Pemilik versi fisik game PS4 tersebut wajib memasukkan disc ke konsol PS5 setiap kali ini mengunduh dan bermain versi digital PS5.

Baca juga:

Berbagai Fitur Baru yang Ada di Versi Remaster

The Last of Us Part II Remastered No return

Lebih menarik lagi, Naughty Dog mengumumkan berbagai fitur baru yang belum pernah terlihat di game versi PS4-nya. Sebuah mode baru, No Return, merupakan mode survival roguelite di mana pemain menghadapi berbagai musuh acak. Terdapat beberapa playable character di mode ini, termasuk yang belum pernah menjadi playable character dalam franchise

The Last of Us Part II Remastered Guitar Free Play

Ada juga Guitar Free Play, fitur di mana pemain dapat memainkan musik sambil meng-unlock beberapa instrument. Tersedia pula kosmetik eksklusif untuk Ellie dan Abby. Fitur Lost Levels menghadirkan versi awal dari tiga level yang belum terlihat sama sekali di versi PS4-nya. Terakhir, terdapat speedrun mode khusus pemain yang ingin bersaing mencetak rekor speedrun di leaderboard dengan kesempatan memperoleh reward menarik.

The Last of Us Part II Remastered Edition akan meluncur 19 Januari 2024. Belum ada versi PC yang diumumkan sejauh ini.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: