The Witcher 3 dan Permasalahan di Update Patch 4.01

Sashi Agustin, 19 Februari 2023

The Witcher 3 dan Permasalahan di Update Patch 4.01Game
Banner Ads

GAMEFINITYID, Bekasi – Pembaruan terbaru CD Projekt Red untuk The Witcher 3: Wild Hunt baru-baru ini tampaknya seperti pisau bermata dua. Peningkatan visual yang begitu besar tidak datang secara gratis karena menyebabkan beberapa masalah dengan kinerja game. Pembaruan The Witcher 3 4.01 keluar awal Februari menjanjikan serangkaian pengoptimalan dan peningkatan pada ketepatan visual game.

Performa juga merupakan poin utama perdebatan. Maka dari itu, CD Projekt Red meyakinkan para penggemar bahwa versi baru dari game ini akan bekerja lebih baik di semua platform terkait. Sekarang para ahli memiliki kesempatan untuk menguji pembaruan 4.01 secara menyeluruh, namun, tampaknya situasinya masih agak sulit.

Baca Juga: Berkat The Witcher, Seorang Pria Selamat dari Aksi Penikaman

Analisis Mendalam Pembaruan The Witcher 3

The Witcher 3: Wild Hunt - Official Website

Eurogamer melakukan analisis mendalam baru-baru ini tentang pembaruan Februari The Witcher 3: Wild Hunt. Menurut mereka, pembaruan patch 4.01 memang cukup substansial, tetapi bukan tanpa kesalahan. Pengujian telah menunjukkan bahwa pro lebih besar daripada kontra. Pemain dapat mengharapkan lebih sedikit crash, resolusi refleksi yang lebih baik, dan iluminasi global ray-tracing yang dioptimalkan, yang semuanya bermuara pada kinerja yang didukung dengan biaya pengurangan kecil pada kualitas permainan pipa raytracing. Namun, bagian pembaruan yang aneh dan bermasalah terletak pada kenyataan bahwa sementara mode RT-enabled konsol telah melihat peningkatan kinerja, mode kinerja khusus sekarang berjalan lebih buruk daripada sebelum 4.01 keluar.

Konklusi dari Pembaruan Patch 4.01

The Witcher 3: Wild Hunt Review |

Sementara The Witcher 3 pasti bisa bersaing dengan beberapa game yang paling mengesankan secara visual di pasar, kinerjanya masih belum dapat dipastikan. Untungnya, pemain PC juga mendapatkan peningkatan kinerja yang ringan, berkat game yang sekarang sedikit kurang bergantung pada kinerja CPU daripada saat diluncurkan. Ini, dikombinasikan dengan pengaturan RTGI kelas bawah yang baru, berarti pemain memiliki kontrol yang lebih baik atas keseimbangan permainan antara ketepatan visual dan kinerja. Namun, analisis Eurogamer memang memperingatkan bahwa game tersebut masih memiliki banyak masalah terkait performa.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: