Tim MPL ID Sombong Diajak Scrim Bareng Lilgun?

Zeinal Wujud, 5 Desember 2023

Tim MPL ID Sombong Diajak Scrim Bareng Lilgun?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pertandingan latihan, atau scrim, telah menjadi fondasi bagi perkembangan tim Esports Mobile Legends. Namun, ada satu narasi yang menarik bahwa keengganan salah satu tim MPL ID untuk terlibat dalam scrim dengan tim asal Mongolia, Lilgun. Apa sebenarnya yang terjadi di balik layar?

Sebuah dialog menarik terjadi dalam komunitas Mobile Legends Indonesia. Sejumlah pernyataan mencuat dari berbagai sumber yang menyoroti sikap tertentu dari tim-tim Indonesia terkait dengan scrim.

Analisis yang dilontarkan oleh beberapa tokoh ternama menunjukkan gambaran yang menarik.

Baca juga:

Tim MPL ID Enggan Scrim bareng Lilgun

Menurut Mochammad Ryan Batistuta atau yang akrab disapa Profesor KB, ada kabar bahwa tim Indonesia enggan melakukan scrim dengan Lilgun.

Di dalam wawancara di kanal YouTube Jonathan Liandi, analis terkenal juga memberikan pandangannya terkait situasi tersebut. Dia mengungkapkan bahwa tim Indonesia belum ada yang bersedia untuk melakukan scrim dengan Lilgun.

“Yang gua denger dari analisnya Lilgunn (temen gua juga pada saat itu): tim indo belum ada yang mau scrim sama mereka katanya,” ujar KB dalam acara Empe Talk.

Selain itu, pernyataan dari Calvine “Bombom” Lekawael, seorang sosok yang memiliki pengaruh besar di komunitas Mobile Legends, melalui story Instagramnya, @bombomcalvine, juga menyoroti hal serupa.

Ia membagikan gambar Tim Lilgun yang berhasil memasuki Group Stage M5 World Championship setelah mengalahkan tim Nightmare dengan skor 3-0.

Dalam caption gambar tersebut, ia menanyakan, “Tahun Lalu Bootcamp di PH, tim-tim MPL ID pada ga mau diajak scrim. Sekarang?”

Terlalu Menganggap Remeh Tim Kecil?

Story KBGGWP MPL ID
Sumber Instagram kbggwp

Tentu saja, informasi ini menimbulkan pertanyaan besar di benak para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Apakah ada alasan khusus di balik keengganan ini? Apakah ada dinamika tertentu dalam komunitas Mobile Legends Indonesia yang membuat tim-timnya enggan untuk melakukan scrim dengan tim lain?

Pada akhirnya, alasan di balik keputusan ini mungkin melibatkan sejumlah faktor yang belum kita ketahui sepenuhnya.

Namun, satu hal pasti, fakta bahwa topik ini mulai diperbincangkan menunjukkan pentingnya kolaborasi dan komunikasi antara tim-tim Esports untuk kemajuan bersama.

Baca juga:

Fenomena keengganan tim Indonesia untuk melakukan scrim dalam Mobile Legends menjadi sorotan menarik di kalangan penggemar.

Analisis dari tokoh-tokoh terkemuka dan pemaparan fakta-fakta dalam komunitas memberikan pandangan yang mendalam terkait situasi ini.

Meskipun alasan di baliknya masih menjadi misteri, percakapan ini memberikan pijakan bagi penggemar dan pelaku industri Esports untuk lebih memahami dinamika yang terjadi di balik layar.

Demikian pembahasan Tim MPL ID Sombong Diajak Scrim Bareng Lilgun?. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: