Tips Adu Retribution Nnael Geek Fam: Main Pharsa 100 Kali!

Zeinal Wujud, 28 Agustus 2023

Tips Adu Retribution Nnael Geek Fam: Main Pharsa 100 Kali!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang terus memikat para pemain dengan gameplay seru dan kompetitifnya. Salah satu elemen penting dalam permainan ini adalah penggunaan Spell Retribution, yang memainkan peran kunci dalam mengambil jungle dan mendapatkan buff. Untuk membantu para pemain meningkatkan penggunaan Spell Retribution, kita memiliki tips eksklusif dari Nnael, bintang muda dari tim esports Geek Fam.

Dalam artikel ini, kita akan membahas pandangan Nnael tentang bagaimana menggunakan Spell Retribution dengan efektif, serta beberapa fakta menarik tentang perjalanan karirnya.

Baca  juga:

Profil Nnael Geek Fam

Nnael Geek Fam
Nnael Geek Fam

Nama lengkap Manuel Simbolon, dikenal dengan nama panggilan Nnael atau Vi Mornov, adalah seorang pemain profesional di dunia Mobile Legends dari Indonesia. Berperan sebagai Jungler, Nnael bergabung dengan tim Geek Fam ID setelah dipinjamkan oleh ONIC Prodigy.

Dalam dunia Mobile Legends, Nnael telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menggunakan beberapa hero andalan seperti Ling, Lancelot, dan Yi Sun-Shin. Kamu bisa mengikuti perjalanan karir dan insight Nnael lebih lanjut melalui akun Instagramnya @onic_el.

Menguasai Spell Retribution dengan Pharsa

Flame Retribution Mobile Legends
Flame Retribution Mobile Legends Foto GamefinityZeinal Wujud

Salah satu tips eksklusif yang Nnael bagikan adalah tentang cara meningkatkan penggunaan Spell Retribution dengan cepat melalui bermain hero Pharsa. Pharsa adalah seorang Mage dengan kemampuan menyerang dari jarak jauh. Nnael merekomendasikan pemain untuk memainkan Pharsa dalam setidaknya 100 pertandingan. “Main Pharsa seratus kali!,” ujarnya saat menang melawan Bigetron Alpha.

Mengapa Pharsa? Menurut Nnael, penggunaan Ultimate Pharsa atau Feathered Air Strike dapat melatih kecepatan tangan. Saat tombol ultimate ditekan, kamu harus tepat mengenai musuh untuk memberikan damage. Dengan kamu bermain seratus kali, kamu akan terbiasa ‘faseng‘ (fast hand).

Baca juga:

Fakta Menarik tentang Nnael

Nnael Geek Fam MPL ID S12
Nnael Geek Fam MPL ID S12

Selain tips berharga tentang penggunaan Spell Retribution, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Nnael:

1. Ketangguhan di Usia Muda

Nnael adalah salah satu pemain yang cukup muda dalam dunia Mobile Legends. Meskipun demikian, keterampilan dan pengalamannya dalam bermain telah mengesankan banyak orang di komunitas esports.

2. Pujian dari Super Vynn

Super Vynn dari tim Bigetron Alpha telah memuji permainan Nnael. Ini membuktikan betapa Nnael telah mencuri perhatian pemain pro lainnya dengan keterampilannya yang luar biasa.

3. Prestasi Bersama Geek Fam

Nnael adalah salah satu pilar di dalam tim Geek Fam ID. Prestasinya membantu tim ini meraih peringkat ketiga dalam Klasemen MPL ID S12, sebuah pencapaian yang patut dibanggakan.

Demikian pembahasan Tips Adu Retribution Nnael Geek Fam: Main Pharsa 100 Kali! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: