Tips Atlas: Memahami Skill, Build, dan Combo Mematikan!

Zeinal Wujud, 21 November 2023

Tips Atlas: Memahami Skill, Build, dan Combo Mematikan!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di alam pertempuran Mobile Legends, kehadiran seorang roamer yang andal bisa menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan. Dalam barisan itu, Atlas, sang inisiator perkasa, melangkah maju dengan keunggulan skill-skillnya yang penuh dengan efek kontrol. Dalam artikel kita akan membahas tips Atlas, cara menggunakan skil, build, serta combonya.

Memahami Esensi Atlas

Tips Atlas

Atlas bukanlah sekadar hero biasa, ia adalah elemen penting dalam tim. Dengan kemampuan crowd control yang mematikan, setiap skill yang dijalankan membawa beban serius bagi musuh. Freeze, slow, bahkan stun, semuanya menjadi senjata andal dalam genggaman Atlas.

Namun, tak hanya kemampuan kontrol yang memukau, mobilitasnya yang lincah dengan skill Perfect Match membuatnya mampu menjelajahi lane terjauh dengan mudah.

Build Kuat Mematikan – Tips Atlas

Atlas Reactor Core Skin

Untuk memaksimalkan potensi Atlas, membangun item dengan cermat adalah krusial. Sebagai seorang roamer tank inisiator, fokus pada build full tank adalah kuncinya. Items seperti Guardian Helmet, Dominance Ice, Athena Shield, Blade Armor, dan Immortality menjadi pilarnya. Tambahkan Rapid Boots untuk mempercepat mobilitasnya.

Tak kalah pentingnya adalah memahami pasif Atlas. Setelah pembaruan terakhir, pasifnya memiliki efek kontrol yang lebih mematikan. Musuh yang berada di sekitarnya lebih dari 1,5 detik akan membeku selama 0,5 detik dan kecepatan serangnya terkikis hingga 50%. Aktivasi pasif ini mudah, hanya dengan mengeluarkan skill, pasifnya akan aktif secara otomatis.

Baca juga:

Combo dan Sinergi Skill – Tips Atlas

Atlas Fuel Turbine Skin

Kehebatan sejati Atlas muncul dalam combo skill yang efektif, terutama dalam situasi tim atau saat berhadapan dengan musuh yang berkerumun. Manfaatkan pasifnya dengan urutan skill yang tepat: skill 2, kemudian skill 1, aktifkan pasif, lalu ulti.

Namun, kekuatan combo ini semakin mematikan saat dipadukan dengan hero lain yang memiliki efek stun atau slow. Diperlukan kerjasama tim untuk menyempurnakan serangan ini dengan serangan lanjutan untuk memastikan musuh tak berkesempatan bertahan.

Mengatur Momentum Ulti dengan Cermat – Tips Atlas

Kunci utama dari keberhasilan Atlas terletak pada momen yang tepat dalam mengaktifkan ultimate-nya. Saat musuh berkumpul di dekat turret atau dalam situasi musuh yang kurang bertahan, inilah saatnya Atlas beraksi. Urutan yang ideal adalah dengan Conceal-skill 2-pasif-ulti-skill 1.

Hero musuh dengan ketahanan yang rendah menjadi sasaran empuk untuk combo mematikan ini.

Pintu Gerbang Kemenangan

Atlas, dengan segala keunggulannya, adalah kunci keberhasilan dalam pertempuran. Kemampuannya dalam mengendalikan situasi dan mengarahkan pertempuran membuatnya tak tergantikan sebagai roamer andalan. Dengan skill dan kerjasama yang tepat, Atlas bukan hanya hero biasa, ia adalah penentu kemenangan.

Baca juga:

Demikian pembahasan Tips Atlas: Memahami Skill, Build, dan Combo Mematikan!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: