Tips Bermain Hanabi: Maksimalkan Potensinya!

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Tips Bermain Hanabi: Maksimalkan Potensinya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam ranah Mobile Legends, Hanabi sering kali terlupakan di antara deretan Marksman lainnya. Namun, dengan pengetahuan yang tepat, kekuatan yang dimiliki oleh Hanabi bisa jadi pukulan maut di medan perang. Simak tips bermain Hanabi berikut untuk menguasai keahliannya dalam Mobile Legends.

1. Pahami Seluk-Beluk Skill Hanabi

Hanabi VENOM - Nephila Skin

Menguasai Hanabi dimulai dari memahami setiap skill yang dimilikinya:

  • Ninjutsu: Petal Barrage (Pasif): Basic Attack dan skill Hanabi akan memantul hingga 4 kali ke lawan di sekitar, dengan pantulan pertama memberikan 40% dari damage awal, dan pantulan berikutnya 85% dari pantulan sebelumnya.
  • Ninjutsu: Equinox (Skill 1): Ketika HP Hanabi penuh, sebagian besar lifesteal akan berubah menjadi shield hingga 25% dari HP maksimum. Dalam kondisi ini, Hanabi kebal terhadap efek Crowd Control dan mendapatkan peningkatan Movement Speed.
  • Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 2): Melemparkan Energy Kunai untuk memberikan damage dan mengurangi Movement Speed lawan. Lawan yang terkena akan menerima Mark, meningkatkan damage dari Basic Attack selanjutnya.
  • Forbidden Jutsu: Higanbana (Skill 3): Memberikan damage dan mengakibatkan Immobilize pada lawan pertama yang terkena. Setelah beberapa saat, Higanbana akan mekar dan memberikan damage kepada lawan di sekitarnya.

Baca juga:

2. Manfaatkan Skill Ninjutsu: Equinox untuk Bertahan – Tips Bermain Hanabi

Tips Bermain Hanabi

Skill Equinox memberikan Hanabi kekebalan terhadap efek Crowd Control. Manfaatkan dengan bijak, terutama saat berhadapan dengan tim lawan yang memiliki hero dengan kemampuan Crowd Control yang kuat.

3. Jaga Jarak, Lawan dengan Bijak – Tips Bermain Hanabi

Walaupun memiliki kemampuan bertahan, Hanabi tetap perlu menjaga jarak. Sebagai seorang Marksman, menjaga jarak adalah kunci. Hal ini memungkinkan Hanabi menyerang tanpa mudah dijangkau oleh lawan, terutama hero Assassin.

4. Manfaatkan Skill Pasif Hanabi

Skill pasif, Ninjutsu: Petal Barrage, memungkinkan Hanabi untuk menyerang dengan pantulan yang efektif. Ini memberikan keunggulan dalam pertempuran tim (teamfight) dan memberikan keleluasaan dalam menyerang dari jarak yang aman.

Baca juga:

5. Build yang Mematikan – Tips Bermain Hanabi

Pilih build item yang sesuai untuk meningkatkan kekuatan Hanabi. Dengan build yang tepat, serangan dari Hanabi akan semakin mematikan. Rekomendasi build item dari Pro Player bisa menjadi pilihan tepat, namun jangan ragu untuk menyesuaikan dengan situasi pertempuran.

Dengan menguasai setiap skill dan memahami strategi yang tepat, Hanabi bisa menjadi ancaman serius di medan perang Mobile Legends. Berlatihlah secara konsisten untuk mengoptimalkan potensi hero ini!

Demikian pembahasan Tips Bermain Hanabi: Maksimalkan Potensinya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: