Tips dan Build Popol and Kupa Jungler di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 7 Desember 2023

Tips dan Build Popol and Kupa Jungler di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends semakin menarik dengan kehadiran Popol and Kupa jungler yang mendominasi di Season 30.

Ingin meningkatkan performamu dalam permainan dan membuktikan kehebatan Popol and Kupa? Berikut adalah tips dan build terbaik yang dapat membantumu meraih kemenangan dengan hero marksman ini.

Tips Rotasi untuk Popol and Kupa Jungler

Build Popol dan Kupa
Popol dan Kupa Tribal Howl Skin

1. Optimalkan Farming di Early Game: Manfaatkan kemampuan farming Popol and Kupa yang cepat di early game. Fokus pada jungling untuk mencapai level 4 dengan cepat dan membuka skill ultimate.

2. Ganking yang Mematikan: Gunakan skill ultimate “We Are Angry” untuk memperkuat skill satu dan dua. Jelajahi lane lawan dan manfaatkan jangkauan skill satu untuk melakukan ganking yang mematikan.

3. Dominasi di Late Game: Pada late game, manfaatkan kombinasi skill ultimate dan skill satu untuk membunuh lord dengan cepat. Gunakan kemampuan Popol and Kupa dalam menghancurkan turret dalam beberapa detik.

Baca juga:

Build Item Popol and Kupa Jungler Terbaik

Build Popol and Kupa Jungler

1. Swift Boots: Meningkatkan kecepatan serangan untuk farming dan ganking yang lebih efektif.

2. Windtalker: Memberikan serangan tambahan dan kecepatan gerak yang sangat berguna untuk Popol and Kupa.

3. Blade of Despair: Memberikan damage ekstra yang signifikan, meningkatkan kemampuan Popol and Kupa dalam menghancurkan lawan.

4. Demon Hunter Sword: Memberikan lifesteal dan damage tambahan, meningkatkan daya tahan Popol and Kupa di pertempuran.

5. Corrosion Scythe: Efek slow pada serangan Popol and Kupa, membuatnya lebih sulit untuk dihindari oleh lawan.

6. Endless Battle: Memberikan lifesteal tambahan dan true damage, meningkatkan potensi Popol and Kupa dalam pertempuran.

7. Immortality: Menambah tingkat survivability Popol and Kupa, memastikan dia dapat tetap berkontribusi di pertempuran.

Dengan mengoptimalkan rotasi, memaksimalkan kemampuan ganking, dan memilih build item yang tepat, Popol and Kupa bisa menjadi jungler yang mematikan di Mobile Legends.

Jangan lupa, kerja sama tim tetap menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan. Selamat bermain dan dominasi jungle bersama Popol and Kupa!

Baca juga:

Demikian pembahasan Tips dan Build Popol and Kupa Jungler di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: