Tips dan Guide Lancelot Tank Meta Viral MLBB

Selena Chan, 21 Maret 2023

Tips dan Guide Lancelot Tank Meta Viral MLBBGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Lancelot tank belakangan ini kian populer di berbagai mode baik ranked biasa, classic, bahkan turnamen mulai dari kelas kecil hingga nasional bahkan internasional yang melibatkan banyak peserta antarnegara. terlebih meta memiliki sifat yang sementara sehingga tentunya dapat berubah sewaktu – waktu

Sosok Yang Memperkenalkan Lancelot Tank

Lancelot MLBB

Banyak yang bertanya – tanya siapakah sosok penemu dari meta ini? Rupanya Lancelot build tank ini diperkenalkan oleh pemain dari tim RRQ, sosok tersebut tidak lain adalah Aether yang memiliki nama asli Jason. Bagi sebagian penggemar sosok ini terdengar asing. Beliau merupakan roster MDL ID S7. Aksinya semakin terkenl ketika menggunakan Lancelot Tank pertamakali ketika dirinya beserta rekan timnya ( RRQ ) melawan ONIC Prodigy.

Jason “ Aether “ Sebutkan Kelebihan Meta Lancelot Tank

Jauh sebelum dirinya membawanya ke MDL, terlebih dahulu dirinya melakukan ujicoba yang kemudian dibagikan melalui akun Tiktok pribadinya. Namun tidak banyak yang menyangka bahwa eksperimen yang dilakukannya berbuah manis. Dirinya berhasil membawa poin kemenangan atas ONIC Prodigy.

Baca juga: Bocoran Event 515 All Star

Jason mengungkapkan nilai plus ketika menggunakan meta yang satu ini. Salah satunya adalah dapat mengincar mage – mage burst seperti Pharsa , Vale, dan lain sebagainya. Ia mengatakan bahwa ketika menggunakan Lancelot tank, kalian tidak perlu khawatir jika terkena burst damage dikarenakan perlindungan yang didapatkan dari tingginya DEF yang dimilikinya.

Sebut Tidak Efektif Oleh ECHO Karltzy

Meskipun Lancelot defense begitu efektif dalam melawan hero – hero mage, jungler asal Filipina Karltzy yang juga bermain di ECHO, mengatakan sebaliknya. Salah satu jungler terbaik tersebut berpendapat bahwa Lancelot Tank yang dipopulerkan oleh RRQ Aether ini tidak begitu efektif lantaran terlalu membosankan dan kurang begitu menantang.

“ Menurut saya ( bagus atau tidaknya ya ) tergantung sih, tapi kalau saya memakainya ( Lancelot tank atau defense ) menurut saya akan membosankan serta kurang menantang. Mungkin saya menilainya sedikit lucu. Saya lihat di MDL, cara mainnya begitu berbeda dan itu kurang menantang. Ya kurang cocok aja. “ kata Karltzy melansir dari Revival TV.

Disamping itu, sosok lainnya yang berhasil membawakan Lancelot tank secara maksimal adalah jungler ONIC Kairi ketika dirinya melawan EVOS Legends.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: