Tips dan Trik Mengatur Akurasi dan Aim di PUBG Mobile

Madddpsy, 13 November 2023

Tips dan Trik Mengatur Akurasi dan Aim di PUBG MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Players Unknown’s Battlegrounds Mobile atau dikenal dengan PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile battle royale yang cukup popular di kalangan gamers. Fitur-fitur yang mudah dipahami dan kualitas grafis game yang telah disesuaikan sebaik mungkin.

Tips dan Trik Mengatur Akurasi dan Aim di PUBG Mobile

PUBG Mobile menawarkan berbagai jenis senjata. Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tetapi bila digunakan dengan set yang tepat, setiap senjata dapat dikuasai dengan beberapa uji coba.

Selain pentingnya memiliki perlengkapan yang tepat, penting juga untuk memperhatikan berbagai aspek game yang membantu players meningkatkan kemampuan mereka secara keseluruhan saat menggunakan senjata.

Sensitivitas

Tips dan Trik Mengatur Akurasi dan Aim di PUBG Mobile

Players harus berlatih di Training Camp dan menyempurnakan sensitivitasnya agar dapat menembakkan peluru dengan tepat. Players harus memilih sensitivitas dan berlatih menggunakannya untuk melakukan shots dengan akurasi maksimal. Mengubah sensitivitas sesekali akan menyebabkan kontrol mundur dan aim yang tidak stabil. Players dapat memilih sensitivitas players pro sebagai awal dan kemudian menyesuaikannya sesuai kenyamanan.

Recoil Control

Tips dan Trik Mengatur Akurasi dan Aim di PUBG Mobile

Mengontrol recoil adalah bagian tersulit di PUBG Mobile. Senjata yang menggunakan amunisi 7.62mm biasanya memiliki recoil yang tinggi dan sulit dikuasai, sedangkan senjata dengan amunisi 5.56mm seperti M416 dan Scar-L memiliki recoil yang lebih kecil dan dapat digunakan dalam pertarungan jarak jauh. Players harus menggunakan attachment yang sesuai pada senjata 5.56mm untuk mengurangi recoil dalam pertarungan jarak menengah dan jauh serta melakukan shots dengan presisi.

Crosshair Placement

Players harus berlatih penempatan crosshair di training dan mode Team DeathMatch dikenal juga dengan TDM atau mode Arena Training. Jika players ingin memenangkan pertarungan jarak dekat, harus melakukan headshots untuk menghasilkan damage maksimum dan menjatuhkan musuh. Mode TDM atau mode Arena Training akan memungkinkan players untuk berlatih pertarungan jarak dekat dan meningkatkan keterampilan mereka.

Movement

Movement adalah kunci saat melakukan pertarungan jarak dekat di PUBG Mobile. Players perlu melatih teknik seperti strafing, peek, dan shoot. Teknik peek and shoot akan membantu players menerima lebih sedikit damage dan menghasilkan lebih banyak damage, sedangkan teknik strafing akan membantu menghindari peluru musuh dalam pertarungan jarak dekat.

Baca Juga:

Penting bagi players untuk memiliki kesabaran karena menguasai dan mencapai tingkat keterampilan tertentu di PUBG Mobile membutuhkan cukup waktu.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: