Tips Fortnite Lego: Cara Bertahan di Gurun Panas

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Tips Fortnite Lego: Cara Bertahan di Gurun PanasGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tips Fortnite Lego. Permainan ini adalah permainan bertahan hidup dan bercrafting yang brutal, di mana para pemain harus menghadapi binatang dan monster berbahaya serta kondisi cuaca ekstrem.

Setiap peta dalam permainan memiliki rentang suhu yang berbeda. Beberapa bioma memiliki suhu sangat dingin, sementara yang lain memiliki iklim panas.

Ketika menjelajahi bioma panas ini, para pemain perlu mengelola suhu tubuh mereka untuk menghindari mati karena panas berlebihan.

Mekanika suhu membuat bertahan hidup semakin sulit. Begitu pemain mulai kepanasan, permainan mengirimkan pesan, menyatakan ‘Kamu sedang panas.’

Untungnya, ada beberapa cara bagi pemain untuk mendinginkan diri dan mencegah overheat di LEGO Fortnite.

Baca juga:

Bagaimana Bertahan Hidup di Gurun Fortnite Lego

Jika pemain ingin menjelajahi bioma gurun, mereka perlu mencari cara untuk tetap sejuk. Terlalu panas dapat melambatkan pemain dan bahkan membunuh mereka.

Suhu dingin dapat diatasi dengan tetap berada di dalam atau membuat api unggun, tetapi menghadapi suhu yang lebih tinggi bisa sedikit menantang.

Berikut adalah beberapa metode berbeda yang dapat digunakan pemain untuk melindungi diri dari panas yang menyengat di LEGO Fortnite.

Makan Snow Berries – Tips Fortnite Lego

Snow Berries adalah cara paling efektif bagi pemain untuk mendinginkan diri di panas ekstrem. Beberapa tanaman ini dapat ditemukan di semak-semak di sekitar tepi bioma salju, dengan warna biru yang mencolok.

Pemain sebaiknya mengumpulkan sebanyak mungkin beri sebelum meninggalkan desa mereka dan menuju ke daerah dengan suhu tinggi.

Memakan Snow Berry memberikan efek unik yang membuat pemain sementara tahan terhadap panas. Efek ini berlangsung selama dua menit.

Baca juga:

Membuat Snow Berry Shake – Tips Fortnite Lego

Pemain dapat mengubah Snow Berries menjadi Snow Berry Shake, yang meningkatkan efek tahan panas yang diberikan oleh Snow Berries. Ini hanya mungkin jika pemain telah membangun mesin Juicer menggunakan mode Bangun LEGO Fortnite.

Untuk membuat Snow Berry Shake, pemain memerlukan 2 Snow Berries dan 1 Susu. Susu dapat diperoleh dengan berinteraksi dengan sapi. Pemain sebaiknya mendekati sapi dengan hati-hati dan mengelus sapi sampai mereka melepaskan segelas susu. Mengonsumsi Snow Berry Shake membuat pemain tahan panas hingga 10 menit.

Tips: Pemain dapat sepenuhnya menghindari fluktuasi suhu dengan menonaktifkan pengaturan Suhu sebelum membuat dunia baru di LEGO Fortnite.

Memakai Cool-Headed Charm

Cool-Headed Charm - Tips Fortnite Lego

Cara lain yang unik untuk meningkatkan ketahanan terhadap suhu panas adalah dengan membuat Cool-Headed Charm di Crafting Bench. Bahan yang dibutuhkan adalah 3 Benang Sutera, 1 Marmer, dan 3 Sand Shells.

Memakai charm ini di salah satu slot peralatan memberikan ketahanan panas kepada pemain sambil juga meningkatkan pertahanan mereka.

Baca juga:

Demikian pembahasan Tips Fortnite Lego: Cara Bertahan di Gurun Panas. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: