Tips Makro dan Rotasi Jungler: Fasthand juga Perlu!

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Tips Makro dan Rotasi Jungler: Fasthand juga Perlu!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tips Makro dan Rotasi Jungler. Dalam Mobile Legends, peran jungler memegang peranan kunci dalam menentukan arah pertandingan.

Untuk meningkatkan kinerja jungler kamu, tidak hanya dibutuhkan keterampilan individu yang baik tetapi juga strategi makro yang cerdas.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi tips makro dan rotasi jungler yang dapat membawa permainan kamu ke level berikutnya.

Baca juga:

1. Pahami Waktu dan Objektif – Tips Makro dan Rotasi Jungler

Turtle

Seorang jungler harus memiliki perhatian khusus terhadap waktu dan objektif. Turtle dan Lord bukan sekadar monster hutan biasa; mereka adalah kunci untuk memenangkan pertarungan.

Pastikan untuk memantau waktu munculnya Turtle pada menit ke-2 dan Lord pada menit ke-8 serta setiap 3 menit setelahnya.

Pada menit ke-12, kemampuan Lord akan meningkat, dan di menit ke-18 Lord akan berevolusi..

2. Sesuaikan Rute Rotasi – Tips Makro dan Rotasi Jungler

Lithowanderer

Setiap jungler memiliki kebutuhan uniknya. Misalnya, hero seperti Ling, Lancelot, dan Fanny memerlukan buff tertentu untuk efektivitas maksimal.

Sesuaikan rute rotasi farming kamu berdasarkan kebutuhan hero dan posisi Lithowanderer (keong).

Jika Lithowanderer berada di atas, ambil buff ungu terlebih dahulu, dan sebaliknya.

3. Perhatikan Map Secara Berkala

Map adalah alat paling berharga bagi seorang jungler. Pemantauan map secara berkala dapat mencegah ambush tak terduga dari musuh dan memungkinkan kamu untuk mengidentifikasi peluang ambush.

Jika kamu melihat hero musuh terlalu jauh dari zona aman, ambil kesempatan untuk mengeksekusinya atau membantu rekan satu tim yang sedang terdesak.

4. Makro Jungler: Tips Makro dan Rotasi Jungler

Fasthand tips makro dan rotasi jungler

Tips makro seperti yang diajarkan oleh pemain berpengalaman seperti ONIC Kairi bisa menjadi pembeda antara jungler biasa dan luar biasa.

Belajar “fasthand” untuk membuka tab item dengan cepat, seperti yang diterapkan oleh Kairi, untuk memonitor gold musuh dan memahami aktivitas jungler lawan.

“Jika jungler musuh naik goldnya lebih dari 50 gold itu tandanya ia sedang farming. Karena kamu hanya dapat 5 gold jika tak farming, kalau kamu cuma sembunyi di bush,” ujar Kairi.

Informasi ini dapat digunakan untuk membuat keputusan yang lebih baik tentang rotasi dan invasi.

Baca juga:

Menggabungkan tips makro dan rotasi jungler adalah kunci untuk mencapai kemenangan di Mobile Legends.

Dengan memahami waktu, objektif, rute rotasi, dan menggunakan makro dengan bijak, kamu dapat menjadi jungler yang dihormati dan membawa tim kamu menuju kemenangan.

Demikian pembahasan Tips Makro dan Rotasi Jungler: Fasthand juga Perlu! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: