Tips Mobile Legends: Cancel Ultimate Franco dan Kaja

Zeinal Wujud, 27 Desember 2023

Tips Mobile Legends: Cancel Ultimate Franco dan KajaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tips Mobile Legends, sebagai salah satu game mobile MOBA terpopuler, menawarkan berbagai tantangan dan taktik di setiap pertandingan.

Salah satu elemen yang dapat memutuskan kemenangan atau kekalahan adalah ultimate skill dari beberapa hero, seperti Franco dengan Bloody Hunt dan Kaja dengan Divine Judgement.

Kedua ultimate ini memiliki efek suppress yang sulit untuk dibatalkan, bahkan dengan Battle Spell Purify.

Namun, dengan tips dari Gamefinity, kalian dapat mengatasi tantangan ini dan mengubah alur pertandingan.

Berikut adalah tips Mobile Legends untuk membatalkan efek surprise ultimate Franco dan Kaja.

Baca juga:

1. Cara Membatalkan Ultimate Franco: Bloody Hunt – Tips Mobile Legends

Ultimate Franco - Tips Mobile Legends

Bloody Hunt adalah ultimate Franco yang mematikan dengan efek suppress yang sulit dihindari.

Namun, kalian dapat memanfaatkan hero dengan skill Crowd Control untuk mengatasi hal ini.

Salah satu contohnya adalah hero Arlott, yang memiliki skill 1 Dauntless Strike dan ultimate Arlott Final Slash dengan efek Crowd Control.

Dengan menggunakan skill 1 Dauntless Strike atau ultimate Arlott Final Slash, kalian dapat membatalkan efek suppress dari Bloody Hunt.

Pastikan untuk berkoordinasi dengan tim agar pemain Arlott dapat mengaktifkan skill Crowd Control ini saat Franco meluncurkan ultimate-nya.

Baca juga:

2. Cara Membatalkan Ultimate Kaja: Divine Judgement

Ultimate Kaja

Ultimate Kaja, Divine Judgement, dapat membawa musuh ke dalam lokasi tertentu, membuatnya sulit untuk dihindari.

Meskipun ada beberapa hero yang memiliki skill Immune, seperti Ling dan Lancelot, untuk menghindari efek suppress, ada juga cara lain yang lebih efektif.

Hero Khufra dapat menjadi pilihan yang kuat untuk membatalkan Divine Judgement. Dengan menggunakan skill 1 Khufra, Tyrant’s Revenge, kalian dapat menabrak Kaja dan mencegah mereka terkena ultimate-nya.

Koordinasikan tindakan ini dengan tim untuk memastikan keberhasilannya dan mencegah musuh dari dampak mematikan Divine Judgement.

Baca juga: 

Membangun Chemistry Saat Gameplay – Tips Mobile Legends

Kairi ONIC Esports

Selain mengandalkan skill individual, penting untuk membangun keunggulan bersama dengan tim.

Komunikasi yang baik dan pemahaman tentang kemampuan masing-masing hero dalam tim dapat menjadi kunci untuk membatalkan efek suppress dari ultimate Franco dan Kaja.

Dengan mengimplementasikan tips ini, kalian dapat mengatasi tantangan dari ultimate Franco dan Kaja, menciptakan peluang untuk membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan Mobile Legends.

Baca juga:

Jangan lupa untuk terus berlatih, berkomunikasi dengan tim, dan selalu siap menghadapi situasi yang menantang di Land of Dawn!

Demikian pembahasan Tips Mobile Legends: Cancel Ultimate Franco dan Kaja. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: