Tips Pilih Hero MLBB dengan Rumus Segitiga Hero

Zeinal Wujud, 12 Maret 2024

Tips Pilih Hero MLBB dengan Rumus Segitiga HeroGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam Mobile Legends, tips pilih hero MLBB yang tepat sangatlah vital untuk memenangkan pertempuran. Sebagaimana dijelaskan dalam “Rumus Segitiga Hero”, setiap jenis hero memiliki kelebihan dan kelemahan yang harus dipertimbangkan dengan cermat sebelum memutuskan pilihan.

Baca juga:

1. Hero Split (Pembagi)

Sun tips pilih hero mlbb

Hero split adalah pilihan yang cocok untuk pemain yang suka bermain sendirian dan bergerak secara independen di medan pertempuran.

Mereka memiliki mobilitas yang tinggi dan mampu mengejar musuh dengan cepat. Namun, perlu diingat bahwa hero split rentan terhadap serangan mendadak dari hero pick off.

Contoh hero split: Sun, Popol & Kupa, Fanny, Ling.

2. Hero Ciduk (Penangkap) – Tips Pilih Hero MLBB

Kisah Franco
Franco King of Hell Skin

Hero ciduk, atau yang dikenal sebagai hero pick off, memiliki kemampuan untuk menangkap dan mengeliminasi musuh dengan cepat, terutama hero yang bergerak sendirian.

Mereka efektif dalam menciptakan kesempatan dan memanfaatkan kelemahan lawan. Namun, hero ciduk menjadi rentan saat berhadapan dengan hero perang.

Contoh hero pick off: Kaja, Franco, Saber.

3. Hero War (Pertempuran)

Hero war adalah tulang punggung tim dalam pertempuran. Mereka mampu menyerang dan bertahan dengan kuat dalam situasi pertempuran tim.

Meskipun lebih kuat dalam pertarungan kelompok, hero war sering kali sulit untuk beradaptasi dalam situasi pertarungan satu lawan satu.

Contoh hero war: Lapu-Lapu, Ruby, Yu Zhong, Terizla.

Rumus Segitiga Hero – Tips Pilih Hero MLBB

Rumus Segitiga Hero Mobile Legends

  • Hero Split vs. Hero Ciduk: Hero split rentan terhadap serangan cepat dari hero ciduk, yang mampu menangkap mereka dengan mudah.
  • Ciduk vs. Hero War: Meskipun hero ciduk mampu menangkap hero secara efektif, mereka rentan terhadap serangan hero war yang lebih kuat dalam pertarungan tim.
  • Hero War vs. Split: Hero war memiliki keunggulan dalam pertempuran tim, tetapi rentan terhadap serangan hero split yang bergerak secara individual.

Dengan memahami dinamika antara ketiga jenis hero ini, pemain dapat mengembangkan strategi yang lebih cerdas dalam memilih hero dan menyesuaikan permainan mereka sesuai dengan kebutuhan tim.

Baca juga:

Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dan berkolaborasi dengan tim untuk mencapai kemenangan yang gemilang dalam Mobile Legends!

Teruslah eksplorasi dan latihlah kemampuanmu dengan berbagai kombinasi hero untuk meraih kemenangan yang gemilang di Mobile Legends!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: