Titanfall 2 Dapat Mode Baru Jelang Hari Jadi Ke-7!

Dimas Galih Putrawan, 20 September 2023

Titanfall 2 Dapat Mode Baru Jelang Hari Jadi Ke-7!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Hampir memasuki tahun ketujuh perilisan, Titanfall 2 akan mendapat mode baru yang misterius. Hal ini benar-benar tidak disangka oleh penggemar setianya, pasalnya game besutan Respawn Entertainment dan EA itu sudah lama tidak mendapat update penting. Setidaknya hadirnya sebuah mode baru menjadi kabar gembira bagi penggemarnya.

Awalnya Dianggap sebagai Game Gagal secara Komersial

Titanfall 2 merupakan sekuel dari Titanfall dari Respawn Entertainment. Titanfall rilis sebagai game eksklusif Xbox dan PC pada 2014 dan berfokus pada multiplayer. sekuelnya rilis dua tahun kemudian sebagai game multiplatform dan menyertakan single-player campaign.

Meski disambut hangat oleh kritikus dan mendapat beberapa nominasi ajang penghargaan bergengsi, nyatanya Titanfall 2 rilis pada tanggal yang berdekatan dengan Battlefield 1 dan Call of Duty: Infinite Warfare. Alhasil, game FPS besutan Respawn itu tidak mampu meraih kesuksesan sesuai harapan. Sejak saat itu, penggemar berharap Respawn bisa merilis entri ketiga dari Titanfall yang ternyata dilaporkan batal. Respawn kemudian membuat game battle royale Apex Legends berlatar di dunia yang sama dengan Titanfall.

Baca juga:

Mode Baru Titanfall 2 Akan Segera Datang

Beberapa tahun setelah harapan untuk Titanfall 3 tampaknya pupus, Titanfall 2 secara mengejutkan akan mendapat sebuah game mode baru. Mode baru ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter alphaINTEL yang sering membagikan kabar tentang Apex Legends.

Titanfall 2 new mode

Dalam screenshot dari alphaINTEL itu, terdapat sebuah mode yang hanya bernama “???”. Mereka menemukan deskripsi “your rocket will blot out of the sun.” yang mengambil quote dari 300 karya Frank Miller.

Titanfall 2 sendiri rilis secara resmi pada 28 Oktober 2016. Secara kebetulan, season ke-18 Apex Legends dijadwalkan berakhir 31 Oktober 2023. Hal ini memicu spekulasi bahwa update tersebut memperkaitkan kedua game besutan Respawn. Terlebih, patch note terbaru Apex juga membagikan Nessie Transmission baru yang terdapat sebuah kode. Kode tersebut jika diterjemahkan terdapat tanggal rilis kedua game Titanfall dan Apex Legends.

Bisa saja ini pertanda baik bagi penggemar setia Titanfall 2. Bukan tidak mungkin lagi Titanfall 3 bisa kembali dalam pengembangan.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: