Tower of Fantasy Gelar Kolaborasi dengan Evangelion

Dimas Galih Putrawan, 14 Desember 2023

Tower of Fantasy Gelar Kolaborasi dengan EvangelionGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Tower of Fantasy mengumumkan kolaborasi dengan franchise Evangelion! Ini menjadi kali pertama bagi game MMORPG besutan Hotta Studio dan Level Infinite itu menggelar kolaborasi dengan IP terkenal lain. Kolaborasi tersebut akan hadir pada tahun 2024 mendatang. Pengumuman ini muncul sekaligus dengan kabar update v3.5 yang akan hadir pada 21 Desember.

Kolaborasi Pertama Tower of Fantasy dengan Evangelion

Karakter Evangelion seperti Asuka Langley Soryu, Rei Ayanami, dan Shinji Ikari akan bergabung dengan deretan karakter Tower of Fantasy. Mech ikonik Evangelion Test Type-01 juga disebut-sebut akan bergabung.

Saat ini, Level Infinite belum membagikan informasi lebih lanjut, termasuk karakter ikonik manakah yang akan hadir di dunia Aida untuk bertualang bersama Wanderer. Sudah dipastikan terdapat konten eksklusif berupa cerita event, kostum eksklusif, kendaraan, dan simulacra limited-time. Pastinya, kolaborasi ini akan menghebohkan penggemar setia saat sudah dimulai.

Update v3.5: Winter’s Electrifying Rhapsody

Tower of Fantasy v3.5 Winters Electrifying Rhapsody

Sementara itu, Level Infinite dan Hotta Studio ikut membagikan informasi tentang update v3.5. Mengambil judul Winter’s Electrifying Rhapsody, update tersebut akan menghadirkan deretan konten baru yang tidak kalah seru mulai 21 Desember 2023.

Terdapat sebuah storyling utama baru berjudul Domain 9: Extraterrestrial Visitor. Setelah petualangan di Hendeca County, Domain 9 mulai melakukan riset Darkform yang mereka temukan. Mereka akan berfokus untuk memecahkan misteri enigmatik di balik Darkform.

Baca juga:

Update tersebut memperkenalkan dua karakter baru yang bisa bergabung dengan pemain, yakni dua orang ilmuwan, Yan Miao dan Brevey. Yan Miao berasal dari Domain 9, sedangkan Brevey datang dari Hykros.

Ada juga boss baru yang bisa dikalahkan, Gu Chen Dark Wretch, mantan swordsman Marshville Domain Guards. Ia ditunjukkan sebagai wretch yang masih memiliki sedikit sifat manusia, membuatnya sebagai musuh yang memiliki potensi berbahaya.

Tower of Fantasy sendiri merupakan MMORPG yang rilis pada pertengahan tahun 2022 di PC, iOS, dan Android oleh Level Infinite. Versi PS4 dan PS5 rilis pada 8 Agustus 2023 oleh Perfect World, induk perusahaan Hotta Studio.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: