Trailer Gamera: Rebirth Perlihatkan Visual Yang Bukan Main

Wahyu Nur Iman, 3 Agustus 2023

Trailer Gamera: Rebirth Perlihatkan Visual Yang Bukan MainGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Para penggemar kaiju dan anime akan mendapatkan kejutan besar karena anime “Gamera: Rebirth” akan tayang sebentar lagi yaitu pada 7 September, eksklusif di Netflix. Tanggal rilis secara resmi dikonfirmasi bersamaan dengan perilisan trailer baru, yang memperkenalkan artis di balik lagu tema kaiju ke-5 dalam anime ini.

Trailer Dengan Visualisasi Yang Memukau

Anime “Gamera: Rebirth” akan mambawakan kisah kembalinya salah satu kaiju ikonik, Gamera, salah satu monster raksasa paling dicintai di Jepang. Bahkan popularitasnya bisa disandingkan dengan kaiju-kaiju terkenal seperti Godzilla dan King Ghidorah. Tentunya ini menambah antusias penggemar kaiju yang sudah bosan melihat kaiju – kaiju yang sama disetiap pertunjukan.

Trailer terbaru menampilkan pertarungan intens antara Gamera dan kaiju lain bernama Viras. Terlihat jelas animasi yang memukau dan adegan-adegan penuh aksi yang menanti para penonton. Visualnya menampilkan pemandangan yang menakjubkan, pertempuran kaiju yang intens, dan cuplikan karakter-karakter penting yang akan memainkan peran penting dalam cerita.

Menambah kegembiraan, trailer ini juga memperdengarkan lagu tema berjudul “Natsuake” yang dibawakan oleh WANIMA. Kadokawa juga mengkonfirmasi bahwa WANIMA akan membawakan lagu penutup berjudul “FLY & DIVE.”

Baca Juga:

Tentang Gamera

Gamera pertama kali muncul pada tahun 1965, pada era Showa sinema Jepang, dalam film berjudul “Gamera: The Giant Monster.” Diciptakan sebagai saingan untuk franchise Godzilla yang populer, Gamera dengan cepat menjadi fenomena budaya yang besar.

Diproduksi oleh Daiei Film, karakter Gamera dianggap sebagai kura-kura raksasa yang bisa menyemburkan api, dengan sifat yang mulia dan penuh kepahlawanan.

Gamera
Credit KADOKAWA GAMERA Rebirth

Anime Gamera: Rebirth akan mengeksplorasi dunia yang dikepung oleh kaiju raksasa, yang mengancam untuk menyebabkan kehancuran umat manusia. Berdasarkan poster yang dibagikan Gamera akan melawan setidaknya lima Kaiju dalam seri Gamera: Rebirth. Sang pelindung kuno, akan bangkit sekali lagi untuk melindungi planet dan penghuninya dari serangan tanpa henti para musuh raksasa ini.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton anime Gamera: Rebirth? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: