Trik Hindari Ulti Hayabusa: Dijamin Anti Mati!

Zeinal Wujud, 18 September 2023

Trik Hindari Ulti Hayabusa: Dijamin Anti Mati!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus berkembang, dengan pergeseran metagame yang konstan. Salah satu hero yang selalu menjadi perhatian adalah Hayabusa. Dalam artikel ini, kita akan membahas lima trik hindari ulti Hayabusa yang tak terbantahkan.

1. Spell Aegis untuk Hindari Ulti Hayabusa

Hindari Ulti Hayabusa dengan Aegis
Hindari Ulti Hayabusa dengan Aegis

Ketika berhadapan dengan Hayabusa, pilihan battle spell bisa menjadi penentu kesuksesan. Salah satu spell yang sering diabaikan adalah Aegis. Aegis memberikan perisai besar yang dapat melindungi hero Anda dari serangan mematikan Ultimate Hayabusa. Menggunakan Aegis dengan tepat bisa membuat Hayabusa terlihat tidak berdaya.

2. Mengandalkan Wind of Nature (WON)

Hindari Ulti Hayabusa dengan Wind of Nature
Hindari Ulti Hayabusa dengan Wind of Nature

Wind of Nature atau WON adalah item yang sangat efektif untuk menghadapi Hayabusa. Item ini tidak hanya memberikan serangan tambahan, tetapi juga memberikan kemampuan untuk mengaktifkan efek anti-serangan dasar. Saat Hayabusa mencoba menyerang, aktifkan WON untuk menghentikan serangan-serangannya dan memberi tim Anda peluang untuk merespons dengan cepat.

Baca juga:

3. Item Winter Truncheon untuk Hindari Ulti Hayabusa

Hindari Ulti Hayabusa dengan Winter Truncheon
Hindari Ulti Hayabusa dengan Winter Truncheon

Winter Truncheon adalah item yang cocok untuk hero Mage dan bahkan beberapa hero lainnya. Ini bukan hanya mengubahmu menjadi patung beku saat terkena serangan mematikan, tetapi juga memberi kamu kesempatan kedua dalam pertempuran. Kombinasikan Winter Truncheon dengan Immortality untuk meningkatkan daya tahanmu di late game dan membuat Hayabusa frustasi.

4. Menggunakan Flicker dengan Bijak

Hindari Ulti Hayabusa dengan Flicker
Hindari Ulti Hayabusa dengan Flicker

Meskipun Flicker memerlukan timing yang tepat, ini adalah battle spell yang efektif untuk menghindari serangan Ultimate Hayabusa. Dengan cepat memindahkan hero kamu dari jangkauan serangan Hayabusa, kamu bisa bertahan hidup lebih lama dan memberikan balasan yang lebih baik.

5. Kuatkan Pertahanan dengan Antique Cuirass

Hindari Ulti Hayabusa dengan Antique Cuirass
Hindari Ulti Hayabusa dengan Antique Cuirass

Antique Cuirass bukanlah item yang hanya berguna melawan Hayabusa, tetapi juga melawan banyak hero Assassin. Item ini memberikan tambahan pertahanan dan dapat digunakan oleh Fighter atau Tank untuk menghadapi Hayabusa. Dengan tambahan daya tahan ini, kamu tidak akan mudah dibunuh oleh Hayabusa yang haus darah.

Baca juga:

Hayabusa mungkin terlihat menakutkan, tetapi dengan pemilihan item yang bijak dan penggunaan battle spell yang tepat, kamu dapat mengatasi kekuatan mematikan hero ini. Jika kamu ingin berhasil dalam Mobile Legends, pahami trik-trik ini dan siapkan diri untuk menghadapi Hayabusa dengan percaya diri. Terus berlatih dan bersenang-senang di arena!

Demikian pembahasan Trik Hindari Ulti Hayabusa: Dijamin Anti Mati! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: