Trik Ixia Mobile Legends: Maksimalkan Skill Pasifnya!

Zeinal Wujud, 25 Oktober 2023

Trik Ixia Mobile Legends: Maksimalkan Skill Pasifnya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends telah menghadirkan berbagai hero yang unik dengan kemampuan berbeda. Salah satu hero terbaru yang telah memikat perhatian banyak pemain adalah Ixia, seorang marksman dengan kemampuan burst damage yang luar biasa. Dalam artikel ini, kami akan membahas trik Ixia: cara memaksimalkan skill pasif Ixia untuk menjadi pemain yang lebih efektif. Skill pasif Ixia Mobile Legends ternyata lebih kuat dari yang kita kira!

Trik Ixia: Menguak Keunikan Skill Pasif Ixia

Kisah Ixia Mobile Legends
Kisah Ixia Kecil Foto Fandom

Ixia adalah hero marksman yang membawa mekanisme unik ke Land of Dawn. Dibandingkan dengan hero marksman lainnya, Ixia menonjol dengan kemampuan burst damage dan jangkauan serangan yang luar biasa. Ketika menggunakan Ultimate Full Barrage, Ixia bahkan dapat melampaui jangkauan serangan turret. Namun, seringkali pemain terfokus pada kemampuan serangannya yang kuat, sementara ada satu kekuatan tersembunyi yang kerap terlupakan, yaitu skill pasif Ixia yang disebut “Siphon Starlium.”

Mengapa Skill Pasif Ixia Penting?

Kisah Ixia Mobile Legends
Ixia Mobile Legends Foto Fandom

Banyak pemain mungkin berpikir bahwa meningkatkan Attack Speed adalah kunci untuk menjadi lebih kuat saat menggunakan Ixia. Namun, Ian “FwydChickn” Hohl, seorang pro player Mobile Legends, menjelaskan bahwa meningkatkan skill pasif Ixia, “Siphon Starlium,” jauh lebih efektif daripada mengandalkan Attack Speed saat mode Full Barrage aktif. Oleh karena itu, FwydChickn memilih Blade of Despair sebagai item utama Ixia.

Baca juga:

Ketika Ixia menggunakan Ultimate, skill pasif Siphon Starlium memberikan damage hampir dua kali lipat dari Basic Attack. Ini berarti, saat skill tersebut aktif, kamu dapat memberikan damage hampir tiga kali lebih besar dari serangan biasa. Bayangkan seberapa besar damage yang dapat kamu hasilkan ketika kamu memfokuskan perhatian kamu pada Physical Attack daripada Attack Speed.

Trik Ixia: Manfaat dari Physical Attack yang Tinggi

Trik Ixia

Selain meningkatkan damage, Physical Attack yang tinggi juga memberikan kemampuan regen yang luar biasa. Siphon Starlium akan memberikan heal setara dengan damage yang kamu hasilkan. Oleh karena itu, semakin besar Physical Attack yang kamu miliki, semakin efektif kamu dalam bertahan di medan perang.

Inspirasi dari FwydChickn

Untuk membuktikan efektivitas dari pemaksimalan skill pasif Ixia, kamu bisa melihat cuplikan permainan FwydChickn yang mendominasi Land of Dawn dengan Ixia. Meskipun Siphon Starlium akan sering aktif ketika kamu memfokuskan diri pada item Attack Speed, ini tidak akan seefektif jika kamu memperbesar Physical Attack kamu, mengingat skill ini memiliki skala peningkatan sebesar 150% terhadap Physical Attack. Untuk susunan item yang lengkap, kamu dapat meniru rekomendasi FwydChickn.

Baca juga:

Trik Ixia: Build Item untuk Maksimalkan Skill Pasif Ixia

Untuk memaksimalkan skill pasif Ixia, kamu dapat mengikuti build item berikut:

1. Swift Boots: Item ini akan membantu meningkatkan Attack Speed Ixia untuk memudahkan farming dan melancarkan serangan dasar.
2. Blade of Despair: Ini adalah item kunci yang akan meningkatkan Physical Attack kamu secara signifikan, menjadikan Siphon Starlium lebih kuat.
3. Corrosion Scythe: Item ini memberikan tambahan slow effect pada serangan dasar kamu, mempermudah kamu dalam mengejar dan menghentikan musuh.
4. Windtalker: Windtalker memberikan tambahan Movement Speed dan Attack Speed, yang sangat berguna untuk Ixia.

Dengan build item ini, kamu dapat memaksimalkan potensi Ixia dan menjadi pemain yang lebih efektif dalam tim. Ingatlah bahwa penggunaan yang tepat dari skill pasif Ixia adalah kunci untuk menjadi pemain yang kuat, jadi pastikan kamu selalu memperhatikan kapan saat yang tepat untuk menggunakan Ultimate Full Barrage kamu.

Demikian pembahasan Trik Ixia Mobile Legends: Maksimalkan Skill Pasifnya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: