Tuan Rumah SEA Games 2023 Melawan Timnas MLBB Putri

Zeinal Wujud, 10 Mei 2023

Tuan Rumah SEA Games 2023 Melawan Timnas MLBB PutriEsports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Pertandingan hari pertama SEA Games 2023 Kamboja dengan cabang olahraga Esports Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Putri telah dimulai. Timnas Indonesia (INA) bertanding melawan tuan rumah, Kamboja (CAM). Nantinya setelah ini, Timnas akan bertanding kembali melawan Filipina.

Seperti apa keseruan pertandingan antara Timnas Indonesia dan Kamboja? Simak jalannya pertandingan MLBB pada SEA Games 2023 yang akan kami rangkum!

Baca juga: 

Timnas MLBB Putri Unjuk Gigi di SEA Games 2023

SEA Games 2023 MLBB Women
MLBB Putri INA vs CAM SEA Games 2023

Pertandingan dimulai dengan formasi sebagai berikut:
INA: Fredrinn (Vival), Valentina (Cinnyyy), Yu Zhong (Fumi), Karrie (Chelll), dan Grock (Valanyr).
CAM: Gloo (Sreyneath), Martis (Vochora), Khufra (Chantha), Moskov (Tithmarina), dan Kagura (Ratheany).

Dari pemilihan hero disini terlihat Kamboja bermain dengan mode Defensif, dengan memilih 2 hero tank yaitu Gloo dan Khufra. Sedangkan Indonesia bermain dengan sangat objektif. Terlihat dari permainan yang begitu singkat, Indonesia berhasil merontokkan turret Kamboja hanya dalam 15 menit.

Pada early game Indonesia selisih sedikit gold dari Kamboja. Walaupun hanya mendapat 1 Turtle, Setiap Lord berhasil didapatkan oleh Timnas. Pada pertengahan pertandingan juga ada Pause yang diambil oleh Indonesia, namun pertandingan berjalan kembali tanpa ada gangguan.

Baca juga: 

Late Game berhasil dikuasai oleh Tim Merah Putih dengan total gold sebanyak 47 ribu. Chelll dengan Karrie nya mendapat gold terbanyak sebesar 8 ribu. Sedangkan damage terbesar didapat oleh Cinnyyy dengan Valentinanya.

Player Damage MLBB Women SEA Games 2023
Player Damage MLBB Putri di SEA Games 2023

Permainan yang cukup singkat dengan total kill 13 untuk Indonesia dan 3 untuk Kamboja. MVP pada pertandingan ini diraih oleh Chelll dengan Karrie nya yang gesit.

Terlihat Battle Spells yang digunakan Karrie yaitu Flicker, tapi begitu gesit dalam menghancurkan turret. Bagaimana jadinya jika Karrie yang digunakan Chelll dilengkapi dengan Inspire? Tentu permainan bisa dimenangkan lebih singkat lagi.

Demikian pembahasan Tuan Rumah SEA Games 2023 Melawan Timnas MLBB Putri. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: