Tukang Goreng Kerupuk Cosplay Karakter PUBG Mobile

Zeinal Wujud, 5 Februari 2024

Tukang Goreng Kerupuk Cosplay Karakter PUBG MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Siapa sangka bahwa dunia PUBG Mobile tidak hanya tentang memburu chicken dinner, tapi juga menjadi sumber inspirasi bagi Tukang Goreng Kerupuk?

Sebuah video unik menghiasi linimasa media sosial, menggambarkan momen kocak seorang pengguna Instagram dengan username @jeniinugraha atau lebih dikenal sebagai Jarko.

Dalam video tersebut, Jarko membagikan aksi menggoreng kerupuk dengan penuh gaya, karena ia mengenakan kostum lengkap karakter dari game fenomenal, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Baca juga:

Keunikan Tukang Goreng Kerupuk

Dalam video yang viral itu, Jarko memamerkan kostum lengkap karakter PUBG, mulai dari kemeja putih berdasi hingga helm tukang las yang ikonik.

Namun, yang membuat aksi ini semakin menggelitik adalah penggunaan panci, senjata khas di dunia PUBG, yang kali ini digunakan untuk kegiatan sehari-hari, yaitu menyerok minyak goreng.

Tak hanya aksi menggoreng yang menjadi sorotan, tapi juga kecerdikan Jarko dalam memilih latar musik.

Dengan lagu “On My Way” dari Alan Walker, Sabrina Carpenter, Farruko yang merupakan lagu kebangsaan PUBG, video ini semakin terasa menghidupkan suasana dalam permainan.

Respon Hangat dari Netizen dan PUBG Mobile

Video kreatif Jarko tidak luput dari sorotan netizen. Banyak yang memberikan komentar positif dan mengapresiasi kreativitasnya.

Bahkan akun resmi PUBG Mobile Indonesia turut memberikan dukungan dengan menulis, “🔥 Salam Winner Winner Kerupuk Dinner 🔥.”

Tidak hanya itu, aksi menggemaskan ini juga mengungkap sisi lain dari Jarko. Sebelumnya, ia juga pernah tampil sebagai tukang goreng kerupuk dengan mengenakan kostum Ultraman.

Hal ini menunjukkan bahwa Jarko memang senang memenuhi permintaan pengikutnya dengan mengenakan kostum-kostum yang unik dan menghibur.

Pesan dari Tukang Goreng Kerupuk

Di balik kekonyolan tersebut, ada pesan yang bisa kita ambil. Kreativitas tidak mengenal batas, bahkan dalam hal-hal sekecil menggoreng kerupuk sekalipun.

PUBG Mobile tidak hanya tentang bertahan hidup di medan perang, tapi juga tentang menyantap kreativitas di tengah kesibukan kita.

Jadi, sambil menunggu chicken dinner berikutnya, mungkin kita bisa mencoba menemukan kreativitas dalam hal-hal sehari-hari seperti Jarko.

Siapa tahu, di antara aroma minyak goreng dan suara sizzle, ada ide-ide kreatif yang menanti untuk diungkapkan.

Baca juga:

Video Jarko yang menggoreng kerupuk dengan kostum PUBG Mobile memberikan cerita menyegarkan dalam keseharian.

Melalui kreativitasnya, ia mengajarkan kepada kita bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan dari game yang kita mainkan setiap hari.

Semoga kisah ini menginspirasi kita untuk terus mencari dan mengekspresikan kreativitas dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus merangkul keunikan yang ada di sekitar kita.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: