Tutorial Selesaikan Puzzle Patung di Hogwarts

Sashi Agustin, 10 April 2023

Tutorial Selesaikan Puzzle Patung di HogwartsGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Patung di Hogwarts Legacy memiliki fungsi puzzle yang dapat dipecahkan, selain mempercantik dekorasi kastil.  Beberapa puzzle di antaranya lebih mudah dipecahkan daripada yang lain, sementara teka-teki lainnya mungkin membuat bingung beberapa pemain. Salah satu puzzle yang membuat bingung adalah puzzle di sekitar patung memegang bola.

Baca Juga:

Hadiah umum yang bisa didapat selain perlengkapan baru dan skin adalah halaman Field Guide. Field Guide berisi sejumlah pengetahuan tentang dunia dan informasi tentang berbagai lokasi dan item permainan, menjadikannya harta karun bagi mereka yang benar-benar suka terjun ke Dunia Sihir. Banyak patung dengan bola menghadiahkan pemain dengan halaman Field Guide.

Tempat Menemukan Patung dengan Memegang Bola

Patung Orb

Patung-patung misterius yang memegang bola ini dapat ditemukan di sekitar Hogwarts, dan kemungkinan besar para pemain pernah melewatinya sebelumnya. Mereka mungkin terlihat seperti dekorasi yang biasa saja, tetapi pemain yang cerdik akan menyadari bahwa mereka menjadi disorot saat pemain melihatnya seperti objek lain yang dapat ditargetkan. Pemain harus menggunakan mantra tertentu jika mereka ingin mengambil halaman Field Guides di dalamnya.

Cara Memecahkan Puzzle

Patung orb

Untungnya, cara berinteraksi dengan patung-patung ini sangat mudah. Player hanya membutuhkan mantra yang dipelajari pada hari pertama mereka di Hogwarts. Pemain dapat menargetkan patung dan menggunakan Levioso dan bola itu akan terbuka, memperlihatkan halaman Field Guides di mana bola itu dulu berada.

Mencari patung-patung ini diperlukan jika pemain ingin benar-benar 100% menjelajah Hogwarts Legacy dan membuat Profesor Weasley bangga dalam prosesnya. Terdapat 14 Patung Levioso yang bisa ditemukan dan dikumpulkan oleh pemain untuk mengumpulkan semua halaman Field Guides.

Patung-patung ini hanyalah salah satu dari sekian rahasia di Hogwarts. Tentunya ada cara lain yang bisa dilakukan player untuk mendapatkan Field Guides saat menjelajahi sekolah, mulai dari menggunakan Revelio hingga menggunakan mantra Incendio dan Confringo. Pemain harus tetap waspada saat melintasi kastil jika mereka ingin mengungkap semua rahasia yang dimilikinya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: