Undawn All Star Akan Segera Memulai Group Stage

Maytiska Omar, 23 Januari 2024

Undawn All Star Akan Segera Memulai Group StageGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Turnamen Undawn All Star 2024 sebentar lagi akan dimulai. Dari tanggal 20 – 21 Januari 2024 akan ada Group Stage yang bisa ditonton secara real-time. Selain itu, undawn Indonesia juga mengumumkan enam tim yang mewakili Indonesia bersamaan dengan jadwal pertandingan Group Stage.

Pada Selasa (16/1), melalui Instagram @undawnid, raffle group stage dilakukan secara live. Indonesia sendiri mengirimkan 6 tim, yang terdiri dari 3 server Blockade x Gold Rush, 2 server Raven, dan 1 server Lost City. Setiap tim akan mengirimkan 5 player untuk bermain.

3 tim dari server merge Blockade – Gold Rush yaitu Alliance Diamond, Alliance Spade, dan Alliance Clover. 2 tim dari server Raven, TheBOSS Falcon dan TheBOSS Lion. Terakhir, satu-satunya server yang hanya mengirimkan satu tim, Lost City dengan PROSHabibi.

Dua Tim Pernah Bertemu di Grand Final Undawn DOC 2023

Tim PROSHabibi melawan TheBOSS pada Grand Final Undawn Dawn of Champion 2023.
Tim PROSHabibi melawan TheBOSS pada Grand Final Undawn Dawn of Champion 2023

Undawn Dawn of Champion terlaksana di November 2023. TheBOSS Lion dan PROSHabibi saat itu bertemu di Grand Final untuk melawan satu sama lain. Hasil akhir dari turnamen cross-server tersebut dimenangkan oleh PROSHabibi dengan skor tipis, yaitu 4-3.

TheBOSS Lion stay dengan formasi player DOC 2023. Hanya saja ketambahan satu anggota baru, salah satu streamer yang cukup dikenal, BomberBee. Jadi, roster ini berisikan TBxMo, TBxRizuk0, TBxDrake, TBxKanasai, dan BomberBee.

PROSHabibi sendiri memiliki 2 anggota baru untuk Undawn All Star ini. Sebelumnya, ARCHELLE bermain di DOC. Namun, kali ini digantikan oleh Panda4U dan TravSS. Mereka bermain dengan Edge (Viana), 花Cipung (HEADHONCHO), Diablo (ASPICIA).

Kedua tim ini belum berpapasan di Group Stage, tapi tidak ada yang tahu pasti ke depannya. Apakah mereka akan lolos ke babak Elimination Stage bersama?

Bracket untuk Group Stage Undawn All Star 2024

inilah bracket untuk Group Stage Undawn All Star 2024.
inilah bracket untuk Group Stage Undawn All Star 2024

Pengumuman mengenai Bracket cukup mengejutkan. Pasalnya dari 16 tim, 6 diantaranya adalah Indonesia. Bahkan nantinya tim Indonesia juga akan melawan tim Indonesia sendiri.

Baca juga: 

Ada empat tim yang akan melawan rekan sebangsa dan setanah air, yaitu TheBOSS Lion melawan TheBOSS Falcon dan Alliance Clover melawan PROSHabibi.

Walaupun begitu, artinya tim Indonesia berpeluang lebih besar untuk maju ke babak semifinal. Oleh karena itu, jangan sampai terlewat keseruan tim-tim kompetitif PvP ini melawan satu sama lain.

Dari Indonesia sendiri aka nada 7 caster yaitu Coklat, Roshow, Yume, SmokeyBeef, JejeChan, dan 4Sec. Kamu juga dapat mendaftarkan kotamu untuk mengadakan event nobar Grand Final di Minggu (28/1). Tenetunya, aka nada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan saat nonton bareng bareng player Undawn lainnya!

Bagi kamu yang tidak bisa menonton dengan yang lainnya. Tenang saja, turnamen ini akan disiarkan secara ­real-time di YouTube, Facebook, dan TikTok Garena Undawn Indonesia pukul 12.00 WIB.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: