Unrecord: Game FPS dengan Visual Realistis

Zeinal Wujud, 5 Mei 2023

Unrecord: Game FPS dengan Visual RealistisGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Dalam beberapa hari terakhir, game baru berjudul Unrecord menjadi perbincangan hangat di media sosial. Game ini berhasil mencuri perhatian para gamer karena menampilkan visual yang sangat mirip dengan kondisi sebenarnya. Unrecord berhasil membuat para gamer merasa seperti sedang memainkan sebuah rekaman dunia nyata yang diadaptasi menjadi sebuah game.

Bukan hanya sekadar hype semata, game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 5 yang mampu menampilkan pencahayaan dan tekstur visual yang berkualitas tinggi. Bahkan, trailer game ini membingungkan banyak orang karena seolah-olah merupakan video asli.

Baca juga: 

Unrecord adalah game tactical shooter yang dikembangkan oleh studio indie asal Prancis bernama DRAMA. Dalam game ini, pemain diminta untuk melakukan investigasi pada kasus kriminal dan berkonfrontasi dengan beberapa karakter yang ada di dalamnya. Tidak hanya fokus pada visual super realistis, game ini juga menawarkan gameplay yang inovatif, dilema moral yang tinggi, serta sistem penembakan yang unik. Sang pengembang mengatakan bahwa cerita dalam game ini bisa dibandingkan dengan novel detektif atau kisah thriller.

Namun, beberapa gamer mempertanyakan apakah Unrecord benar-benar sebuah game atau hanya sebuah rekaman yang diolah ulang menggunakan filter. Untuk membuktikan bahwa Unrecord memang sebuah video game, DRAMA pun merilis video pendek lain yang memperlihatkan lebih banyak mengenai gameplay game ini nantinya.

Meskipun begitu menjanjikan, game ini masih dalam tahap pengembangan dan belum diketahui kapan akan dirilis secara publik. Namun, laman game ini sudah tersedia di Steam sehingga para gamer dapat melihat-lihat informasi dan mengikuti perkembangan game ini.

Baca juga:

Unrecord Menggunakan Unreal Engine 5

Unrecord
Screenshot Unrecord

Dalam industri game, kemajuan teknologi selalu menjadi pondasi untuk menciptakan game-game dengan konsep unik atau visual yang semakin realistis. Berita baiknya, Unrecord berhasil memamerkan bahwa visual super realistis bisa dicapai dengan menggunakan Unreal Engine 5. Visual super realistis ini tidak hanya berfokus pada jumlah polygon yang semakin banyak, melainkan juga pada tata cahaya dan pantulan yang lebih baik.

Unrecord diharapkan bisa menjadi game FPS yang imersif dan menarik perhatian dengan visual realistisnya. Game ini tidak hanya menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan, tetapi juga menyuguhkan dilema moral yang akan membuat pemain merenung. Dengan tampilan visual yang super realistis, Unrecord siap membawa pemain ke dalam sebuah dunia kriminal yang menegangkan.

Demikian pembahasan Unrecord: Game FPS dengan Visual Super Realistis. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: