Update Terbaru Genshin Impact Berbau Kiamat?

Madddpsy, 18 April 2023

Update Terbaru Genshin Impact Berbau Kiamat?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Genshin Impact menjadi salah satu game RPG multiplayer online yang cukup populer belakangan ini. Menjadi salah satu game dan standarisasi perangkat spesifikasi tinggi, Genshin Impact mampu bersaing di pasar game dunia.

Sejauh ini Genshin Impact terus berikan update dan maintenance berkala untuk player-nya, dan beberapa event menarik seperti kebanyakan game IAP lainnya. Genshin Impact juga telah hadir hampir diseluruh platform, seperti Mobile, dan Konsol atau PC.

Referensi Update Terbaru Genshin Impact yang Kontroversial

Belum lama ini Genshin Impact mendapat update terbaru. Update yang dimana Mihoyo menambahkan area baru kedalam map, yang mencakup beberapa tempat-tempat yang disebut memiliki kaitan atau mengambil referensi dalam sejarah dunia Islam.

Nama-nama ini memiliki referensi Islami dan membuat para player Muslim Genshin Impact di seluruh dunia bertanya-tanya apakah game ini masih layak dan pantas dimainkan secara universal.

Baca juga:

Wadi Al-Majuj (Al-Majuj Valley)

Update Terbaru Genshin Impact Berbau Kiamat?

Referensi dimana mengambil dari Yajuj dan Majuj yang disebutkan dalam Al-Qur’an sejak ribuan tahun sebelumnya. Dijelaskan sebagai dua kekuatan besar yang akan muncul kedunia di akhir zaman dunia.

Wadi Al-Majuj atau Lembah Majuj atau bisa juga disebut dengan Al-Majuj Valley. untuk sementara tidak ada referensi lebih rinci yang bisa ditemukan. Namun ada salah satu lokasi map yang masih memiliki kesinambungan dengan lokasi bernama Majuj ini.

Gate of Zulqarnain

Update Terbaru Genshin Impact Berbau Kiamat?

Gate of Zulqarnain atau Dhu Al-Qarnayn atau disebut juga dalam AL-Qur’an di QS.Al-kahfi (18) ayat 83-101 sebagai seorang yang melakukan perjalanan ke Timur dan Barat, kemudia membangun penghalang atau tembok pemisah antara orang-orang tertentu yang disebut juga Yajuj dan Majuj.

Raja Zulqarnain merupakan penguasa besar yang disebutkan dalam sejarah Islam, memiliki gelar yang berarti Processor of the Two Horns.

Rumor yang Beredar Setelah Update Terbaru Genshin Impact

Mengenai update terbaru Genshin Impact ini, banyak player yang berspekulasi atau sebatas memberikan pendapat maupun komentar mereka akan update dari penambahan dua lokasi di map Genshin Impact.

Seperti ucap salah satu player dengan nickname Aleena yang mengatakan bahwa ada salah satu monumen berbentuk patung pemujaan atau berhala yang dapat meningkatkan stamina karakternya ketika memberikan sesuatu hal kepada patung ini.

Dirinya juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan uang atau gacha untuk spend item dari benda ini dan game ini, dirasa game ini cukup membuang dan menghamburkan uang saja.

Selain komentar Aleena tersebut, amsih banyak komentar menarik dari para player. Baik komentar berbentuk kritik, masukan, atau hanya pendapat semata. Seperti yang diketahui, Genshin Impact hanya sebatas game RPG biasa.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: