Valentina Roamer Lebih Baik Daripada Midlaner?

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Valentina Roamer Lebih Baik Daripada Midlaner?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Valentina Roamer. Mobile Legends memiliki sejumlah besar hero yang memunculkan berbagai strategi permainan. Salah satu hero yang sering dianggap kurang efektif sebagai midlaner namun dapat bersinar sebagai roamer adalah Valentina.

Dalam artikel ini, kita akan membahas mengapa Valentina seharusnya lebih sering diambil sebagai roamer daripada midlaner.

Baca juga:

1. Lebih Kuat Valentina Roamer Daripada Midlaner

Valentina Roamer

Valentina, seorang hero mage populer, sering diambil sebagai midlaner oleh para pemain Mobile Legends.

Namun, perlu diakui bahwa keunggulan Valentina tidak sepenuhnya optimal saat ditempatkan di midlane.

Meskipun dia memiliki cooldown skill yang singkat dan kombinasi skill yang mengesankan, ultimate-nya rentan terhadap counter dari hero-hero seperti Roger, Popol, Selena, Edith, dan lainnya.

2. Masalah dengan Kemampuan Clear Minion

Valentina Archmagister Skin

Salah satu kelemahan utama Valentina sebagai midlaner adalah kemampuan clear minion yang lemah.

Ketika diserang oleh serangan minion, Valentina kesulitan membersihkannya dengan efisien.

Hal ini dapat menghambat pertumbuhan pengalaman dan koin yang dibutuhkan untuk memperkuat hero.

3. Valentina Roamer: Keuntungan yang Terabaikan

Valentina Prophetess of the Night Skin

Valentina, ketika diambil sebagai roamer, mengungkap potensi yang tersembunyi. Dia mampu menjadi inisiator yang hebat, memiliki daya tahan tubuh yang kuat, dan membuka peta dengan efektif.

Dengan mengoptimalkan peran sebagai roamer, Valentina dapat memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap kemenangan tim.

4. Strategi Valentina Sebagai Roamer

Valentina Celestial Judicator

a. Hero Inisiasi yang Bagus: Sebagai roamer, Valentina dapat memanfaatkan skillnya untuk memulai pertempuran dengan baik, memberikan keuntungan awal bagi tim.

b. Daya Tahan Tubuh yang Kuat: Valentina memiliki kekuatan bertahan yang tinggi, membuatnya ideal untuk menangani situasi sulit dan bertahan dalam pertempuran panjang.

c. Kemampuan Open Map: Sebagai seorang roamer, Valentina membuka peta dengan kemampuannya yang dapat memberikan visibilitas lebih besar terhadap pergerakan musuh.

Baca juga:

5. Valentina Lebih Efektif Sebagai Roamer

Meskipun Valentina sering dianggap sebagai midlaner yang populer, kita seharusnya melihat potensinya yang lebih besar sebagai roamer.

Dengan strategi yang tepat, Valentina dapat menjadi pilar yang kuat dalam kemenangan tim, memanfaatkan kekuatannya sebagai inisiator dan bertahan dalam pertempuran.

Jadi, para pemain Mobile Legends, pertimbangkan untuk menjadikan Valentina sebagai roamer unggulan dalam timmu untuk mencapai kemenangan yang lebih konsisten.

Demikian pembahasan Valentina Roamer Lebih Baik Daripada Midlaner?. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: