Valorant: Deadlock Dapat Buff Besar di Patch 8.0

Dimas Galih Putrawan, 9 Januari 2024

Valorant: Deadlock Dapat Buff Besar di Patch 8.0Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Deadlock tampaknya telah dianggap sebagai salah satu agent terburuk di Valorant semenjak debutnya pada Episode 7 Act 1. Pada Episode 8 Act 1 atau lebih tepatnya patch v8.0, tampaknya gelar ini akan berubah karena ia resmi mendapat buff besar. Buff tersebut mungkin sudah lama dinantikan oleh penggemar.

Disebut sebagai Salah Satu Agent Terburuk di Valorant

Valorant Deadlock buff

Banyak sekali pemain yang mengaku kecewa pada Deadlock saat debutnya pada Episode 7 Act 1. Karakter Agent Sentinel itu dianggap memiliki ability yang tidak terlalu bermanfaat bagi tim. Ia tidak memiliki fleksibilitas saat melindungi site atau berada di angle flank dibandingkan Sentinel lainnya.

Saking apesnya, ia memiliki pick rate nol saat Valorant Champions 2023. Artinya, tidak ada satu pun pro player yang menggunakan Sentinel asal Norwegia itu saat turnamen berlangsung.

Baca juga:

Blitz.gg mencantumkan bahwa Deadlock berada di peringkat tiga terbawah selama tiga Act terakhir. Pada Episode 7 Act 3 saja, ia harus puas duduk di peringkat 21 dari 23 agent, tepat di depan Astra dan Harbor. Sementara Iso, agent terbaru pada Act tersebut, berada di peringkat ke-19.

Buff Deadlock pada Episode 8 Act 1 atau Mulai Patch v8.0

Menurut leak dari akun X @ValorantUpdated, Sentinel asal Norwegia itu akan mendapatkan buff besar mulai patch v8.0. Buff itu akan berdampak pada ability-nya.

Pertama, ukuran wall Barrier Mesh-nya akan bertambah secara drastis dibandingkan sebelumnya. Perubahan ini akan mempermudah dirinya untuk menyumbat beberapa area lebih luas di beberapa map, baik demi memblokir choke point atau menghalangi pergerakan tim musuh.

Selain itu, Sonic Sensor kini juga mendapat buff. Ia akan bisa mengambil Sonic Sensor yang sudah terpasang sebagai perangkap. Perangkap tersebut akan aktif sangat cepat, sehingga terdapat peluang musuh akan terkena stun dalam radius tersebut. Sebelumnya, Sonic Sensor tidak bisa diambil kembali setelah memasangnya.

Selain Deadlock, Killjoy akan mengalami buff terhadap ability Turret-nya. Tampaknya perubahan pada Deadlock dan Killjoy akan berdampak sangat besar pada game-nya mulai Episode 8 Act 1 mendatang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: