Vampire Survivors Berkolaborasi dengan Among Us

Dimas Galih Putrawan, 12 Desember 2023

Vampire Survivors Berkolaborasi dengan Among UsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tidak disangka-sangka! Vampire Survivors kini berkolaborasi dengan Among Us! Kolaborasi ini berbentuk DLC bertajuk Emergency Meeting yang rilis pada 18 Desember 2023 mendatang.

DLC Kolaborasi Vampire Survivors x Among Us: Emergency Meeting

Saat event Day of the Devs sehari sebelum The Game Awards, Poncle mengumumkan kolaborasi antara Vampire Survivors dan Among Us melalui sebuah trailer. Trailer itu memamerkan animasi Crewmate terlibat dalam pertarungan. Bahkan, terdapat beberapa cuplikan gameplay Crewmate dalam game.

Poncle membagikan detail lebih lanjut tentang DLC Emergency Meeting melalui laman FAQ-nya. DLC itu berisi sembilan karakter, 15 senjata, 20 unlock, dan sebuah stage baru berdasarkan dunia Among Us. Mereka juga menjanjikan terdapat elemen dari game party besutan Innersloth itu agar pemain yang belum terlalu mengenalnya tetap bisa menikmati.

Stage dalam DLC Emergency Meeting berupa Adventure berlatar di replika map Polus dari Among Us. Adventure sendiri merupakan story campaign singkat yang sudah mulai muncul pada update v1.8 pada 6 Desember lalu.

Baca juga:

Hadir Duluan di PC dan Xbox

Vampire Survivors x Among Us Emergency Meeting DLC

Poncle menyebut DLC Emergency Meeting akan hadir terlebih dahulu di PC (melalui Steam), Xbox One, dan Xbox Series X|S pada 18 Desember 2023. Kabar buruknya, pengguna Nintendo Switch, iOS, dan Android harus menunggu sedikit lebih lama. Tim pengembang sudah meminta maaf dan berjanji akan merilisnya di ketiga platform itu dalam waktu dekat.

DLC

DLC kolaborasi antara Vampire Survivors dan Among Us itu dibanderol seharga US$2,49. Harga ini lebih tinggi daripada dua expansion sebelumnya yang senilai US$1,99.

“Saat memasuki wilayah lisensi, semua bisnis, terutama yang besar, memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuh agar sebuah kolaborasi terwujud. Artinya dalam kebanyakan kasus, DLC kolaborasi akan lebih mahal dari biasanya,” jelas Poncle.

Meski begitu, tim pengembang berjanji mereka akan mengerjakan DLC kolaborasi yang akan datang. Mereka juga memastikan ingin mencari cara agar kolaborasi tertentu bisa dinikmati secara gratis.

DLC kolaborasi Vampire Survivors dan Among Us, Emergency Meeting, akan rilis 18 Desember di PC, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: