Veteran Resident Evil 4 “ngetrol” Para Player Baru

Sashi Agustin, 1 April 2023

Veteran Resident Evil 4 “ngetrol” Para Player BaruGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Beberapa fans Resident Evil 4 telah menjebak player pendatang baru di RE 4 remake dengan sedikit trik yang membuat Leon terbunuh seketika. Banyak video game yang sengaja “ngetrol” para pemainnya, contoh kecilnya adalah mengunci true ending di balik kesulitan yang sangat tinggi atau. Begitu pula dengan para player veteran yang suka usil untuk membuat komunitas RE 4 lebih berwarna.

Game Horror yang Sedang Hot Tahun Ini

Resident Evil 4 Remake

Baca Juga: Senjata OP di Resident Evil 4, Wajib Punya!

Sebagai salah satu game horor yang lumayan digandrungi belakangan ini, Resident Evil series berhasil bertahan bertahun tahun. Walaupun Capcom memang memiliki beberapa jeda waktu di setiap gamenya, keuntungan yang didapat tetap konsisten. Bersamaan dengan menghadirkan entri baru secara global, developer juga telah membuat kembali beberapa game RE klasik. Hal tersebut memunculkan fans veteran Resident Evil 4 “ngetrol” para player baru yang hanya main versi remake.

Resident Evil 4 dan Segudang Easter Eggnya

Resident Evil 4 Remake

Dikutip dari Kotaku, sejumlah fans veteran RE 4 menggunakan remake tersebut untuk sedikit bersenang-senang dengan para player newbie. Berbasis pengalaman sebelumnya tentang versi 2005, para veteran RE4 “ngetrol” dengan menyuruh newbie menembak danau. Pemain yang tidak curiga akan menurut karena diberi tahu bahwa ada barang tersembunyi. Padahal jika mereka menembak danau, makhluk raksasa Del Lago akan keluar dari air untuk menelan polisi pemula itu seluruhnya. Ini adalah trik yang licik, tetapi tidak diragukan lagi lucu bagi mereka yang menyaksikan pemain baru yang tiba-tiba menemukan diri mereka berada di mulut binatang besar itu.

Tentunya ada pro kontra dengan rilisnya easter egg ini. Sejumlah player banyak menyayangkan karena perubahan dari yang mulanya 3rd pov menjadi 1st pov, mengurangi unsur kekagetannya. Terlepas dari kenyataan bahwa RE adalah seri horor, tentunya game yang sudah berumur dua dekade lebih itu juga banyak moment jenaka baik yang disengaja maupun tidak.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: