Visual Novel Bergaya Lo-Fi Ghostpia akan Hadir di Switch

Madddpsy, 23 Maret 2023

Visual Novel Bergaya Lo-Fi Ghostpia akan Hadir di SwitchGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar lampung – PQube yang merupakan sebuah perusahaan yang bertanggung jawab atas banyaknya rilisan game barat dari judul game khusus Jepang seperti Alice Gear Aegis CS: Concerto of Simulatrix baru-baru ini, mengumumkan bahwa PQube akan kembali membawakan game visual novel baru berjudul Ghostpia.

Visual Novel Bergaya Lo-Fi Ghostpia akan Hadir di Switch

Game visual novel yang dibawakan oleh PQube kali ini adalah berjudul Ghostpia Season 1 untuk region barat pada tahun 2023. Ghostpia season 1 ini dapat dimainkan di platform Nintendo Switch dan Windows via Steam. Untuk tanggal rilisnya tampaknya sedikit berbeda dari yang sekarang di Steam.

Visual Novel Bergaya Lo-Fi Ghostpia akan Hadir di Switch

Ghostpia adalah game yang menyajikan tema kelucuan yang kejam dan kekerasan melankolis, temanya cukup membingungkan sepertinya. Game ini menampilkan estetika kartun awal dengan visual yang glitchy dan noisy.

Mengambil sudut pandang dari seorang gadis muda bernama Sayoko. Sayoko secara kebetulan bertemu dengan hantu bernama Yoru dan memulai petualangan di dunia hantu dengan kejadian aneh dan hadirnya banyak karakter yang dapat ditemui sepanjang perjalanan game.

Ghostpia akan hadir di Jepang terlebih dahulu untuk platform Nintendo Switch di tanggal 23 Maret 2023, dengan dukungan language pack bahasa Inggris dan Jepang.

Baca Juga: Game 3D Open-World Natsu-Mon! Hadir dengan Formulasi Baru

Ghostopia Game Visual Novel Begaya Lo-Fi

Visual Novel Bergaya Lo-Fi Ghostpia akan Hadir di Switch

Ghostpia di setting dengan berlatarkan kota terpencil yang terputus koneksi dari dunia luar oleh salju. Di kota ini, sepertinya ada hantu yang membanjiri jalan-jalan pada malam hari, padahal sebenarnya yang terjadi ini semua adalah orang-orang abadi yang menyebut diri mereka hantu setelah beberapa waktu lamanya.

Namun di kota dengan komunitas dan orang-orang aneh ini, Sayoko adalah satu-satunya di kota yang merasa bukan miliknya atau dirinya sendiri, dan dia berbagi ruangan dengan orang baru di kota Yoru.

Kita akan disajikan dengan mengikuti perjalanan Sayoko dalam untuk mencoba kembali ke kampung halamannya dengan menerobos dataran salju. Mencari satu hal yang Sayoko rasa telah benar-benar hilang selama ini, yaitu mimpinya.

Ghostpia tidak ditampilkan dalam sebuah quicktime events atau jalur bercabang dan sebagai gantinya memiliki skema atau bentuk kontrol yang memungkinkan pemain memajukan dan memundurkan elemen cerita demi merasakan pengalaman menonton yang lebih baiik.

Tujuan sebenarnya dari pengembang Ghostpia adlaah untuk menciptakan pengalaman menonton yang menyenangkan layaknya menonton film sungguhan.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: